Ja Morant Disebut Sebagai Campuran Kobe Bryant dan Allen Iverson

Kamis, 9 April 2020 15:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© nba.com
Pemain tim NBA Memphis Grizzlies, Ja Morant, sukses mengecoh pertahanan Atlanta Hawks. Copyright: © nba.com
Pemain tim NBA Memphis Grizzlies, Ja Morant, sukses mengecoh pertahanan Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COM - Pemain rookie Memphis Grizzlies, Ja Morant mendapatkan pujian setinggi langit dan disebut sebagai campuran antara Kobe Bryant dan Allen Iverson.

Ja Morant menjadi sorotan di NBA musim ini, pilihan kedua di NBA Draft 2019 lalu berhasil membuktikan diri sebagai pemain yang sangat potensial.

Meski baru bermain di tahun pertama, Ja Morant sukses membuat takjub para penggemar NBA berkat permainan gemilangnya. Ia bahkan dinilai bisa menyabet penghargaan Rookie of The Year.

Kegemilangan Ja Morant tersebut juga tak luput dari pengamatan Dez Bryant, pemain American Football yang pernah membelas Dallas Cowboys.

Melalui akun Twitter-nya, Dez Bryant menyebutkan bahwa Ja Morant adalah pemain yang berbeda. Pebasket berusia 20 tahun itu disebut seperti campuran Kobe Bryant dan Iverson.

Tak hanya Dez Bryant, rekan satu tim Ja Morant di Grizzlies yakni Jaren Jackson Jr. juga pernah mengungkapjan hal tersebut. Morant dinilai mirip dengan Allen Iverson bahkan ia punya kelebihan karena lompatannya lebih baik.

Ja Morant sendiri tampil apik di tahun pertamanya berkarier di NBA. Total ia mencatatkan rata-rata 17,6 poin dan 6,9 assists dalam 59 pertandingan di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%