Gokil! Rumah Mewah Milik Kevin Durant Dijual Dengan Harga Fantastis

Rabu, 15 April 2020 17:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mike Lawrie/Getty Images
Mantan pemain Golden State Warriors, Kevin Durant menjual rumah mewah milinya dengan harga yang fantastis. Copyright: © Mike Lawrie/Getty Images
Mantan pemain Golden State Warriors, Kevin Durant menjual rumah mewah milinya dengan harga yang fantastis.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Golden State Warriors, Kevin Durant menjual rumah mewah milinya dengan harga yang fantastis.

Rumah seluas 9.084 square feet tersebut memiliki tujuh kamar tidur dan kamar mandi. Pemandangan indah San Francisco Bay Area terhampar di luar jendela kamar.

Sejumlah fasilitas mewah seperti home theater dan lapangan basket akan membuat penghuninya semakin nyaman. Kevin Durant rupanya termasuk pecinta seni. Hal itu terlihat dari beberapa karya seni serta pahatan yang menghiasi rumah mewah itu.

Rumah Kevin Durant. Sumber: Curbed San Francisco

Tak main-main, Durant menjual rumah mewah yang selesai dibangun pada 2005 silam tersebut dengan harga enam juta dolar (Rp93,30 miliar).

Tentunya semua itu berkat kerja keras dan perjuangan Kevin Durant selama berkarier di dunia basket. Seperti yang telah diketahui, Durant sudah bergabung dengan Golden State Warriors sejak tahun 2016.

Ia berhasil memenangkan dua trofi NBA Finals dan dinonatkan sebagai pemain MVP (Most Valuable Player). Namun, ia kemudian henkang dan memilih Brooklyn Nets sebagai pelabuhan barunya.

Pada bulan Maret lalu, Kevin Durant didiagnosis positif terjangkit virus corona. Meski demikian setelah melakukan karantina selama 14 hari, kondisi Durant dikatakan berangsur-angsur pulih.