Terungkap, Ini Kata-kata Terakhir Kobe Bryant untuk Michael Jordan di Film The Last Dance

Kamis, 16 April 2020 16:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kevork Djansezian/Getty Images
Mendiang Kobe Bryant bakal muncul dalam film dokumenter Michael Jordan berjudul The Last Dance yang bakal tayang perdana pada 19 April mendatang. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Mendiang Kobe Bryant bakal muncul dalam film dokumenter Michael Jordan berjudul The Last Dance yang bakal tayang perdana pada 19 April mendatang.

INDOSPORT.COM - Mendiang Kobe Bryant bakal muncul dalam film dokumenter Michael Jordan berjudul The Last Dance yang bakal tayang perdana pada 19 April mendatang.

Seperti yang diketahui, Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter tragis yang membuat dirinya meninggal dunia pada 26 Januari lalu.

Nah, ternyata seminggu sebelum kecelakaan itu, Bryant sempat memberikan pernyataan kepada Michael Jordan untuk film dokumenternya The Last Dance.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sutradara The Last Dance, Jason Hehir. Satu adegan yang memunculkan Kobe Bryant tersebut mengatakan bahwa Michael Jordan adalah bintang yang sangat ingin ditirunya, bahkan ia menganggapnya seperti seorang kakak.

"Mendengar Kobe mengatakan bahwa dia (Jordan) sebagai kakak dan kemudian Michael mengunkapkan Kobe adalah adiknya dalam pidato perpisahan kepergiannya, itu menunjukkan kekuatan hubungan di antara keduanya," ucap Hehir kepada The Athletic.

Hehir menegaskan bahwa adegan tersebut sangat emosional. Sebab, itu bisa menghadirkan kepedihan saat ini dan adegan itu sangat keren.

Sementara itu, The Last Dance merupakan film dokumenter yang bercerita tentang Michael Jordan dan Chicago Bulls dalam masa kejayaannya. Dokumenter ini berisi 10 episode yang akan ditayangkan pada 19 April hingga 17 Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%