Shaquille O'Neal Tidak Ingin Tonton Upacara Hall of Fame Kobe Bryant

Jumat, 17 April 2020 16:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GETTY IMAGES
Kobe Bryant masuk dalam Hall of Fame 2020 bersama Kevin Garnett dan Tim Duncan. Namun, upacara Hall of Fame-nya tidak akan dihadiri oleh Shaquille O'Neal. Copyright: © GETTY IMAGES
Kobe Bryant masuk dalam Hall of Fame 2020 bersama Kevin Garnett dan Tim Duncan. Namun, upacara Hall of Fame-nya tidak akan dihadiri oleh Shaquille O'Neal.

INDOSPORT.COM - Kobe Bryant masuk dalam Hall of Fame 2020 bersama Kevin Garnett dan Tim Duncan. Namun, upacara Hall of Fame-nya tidak akan dihadiri oleh Shaquille O'Neal.

Upacara Hall of Fame 2020 yang akan melantik Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett dijadwalkan pada 29 Agustus mendatang. Meski begitu, Shaquille O'Neal menyatakan tidak akan menontonnya.

Dilansir dari Yahoo! Sports, bukkan tanpa alasan bahwa O'Neal tidak ingin menonton upacara Hall of Fame sahabatnya tersebut. Big Shaq, panggilan akrab O'Neal mengatakan jika ia menonton upacara itu, maka kesedihan terkait kematian Kobe Bryant akan kembali menghantuinya.

"Saya sebenarnya tidak akan menonoton upacara Hall of Fame. Dilihat dari skala kesedihan 1 sampai 10, saat ini saya berada di angka 2. Itu akan membawa kembali ke angka 7, 8, atau 9 jika saya menonton uapacara tersebut," ucap O'Neal.

"Akan lebih bagus jika istrinya atau ibu serta ayahnya yang memberikan pidato (pada upacara Hall of Fame). Saya tidak akan menonton upacaranya," tambah O'Neal.

Selain itu, O'Neal kemudian memberikan saran akan lebih menyenangkan jika dalam upacara Hall of Fame mereka menghadirkan sebuah Hologram Kobe Bryant.

Sementara itu, Kobe Bryant sendiri meninggal dunia pada 26 Januari lalu dalam kecelakaan helikopter. Dalam kecelakaan itu dilaporkan ada delapan korban lain, termasuk sang putri Gianna Bryant.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%