Film Michael Jordan The Last Dance Bocor di Media Sosial

Jumat, 24 April 2020 22:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Michael Jordan, legenda basket NBA dari tim Chicago Bulls. Copyright: © Getty Images
Michael Jordan, legenda basket NBA dari tim Chicago Bulls.

INDOSPORT.COM – Bagi para pencinta basket sejati, tentu sudah sangat menanti beredarnya film legenda NBA, Michael Jordan berjudul The Last Dance.

Sebelumnya, tayangan perdana film ini disiarkan oleh ESPN, namun kini bagi para penggemar yang ingin menyaksikan film The Last Dance tersebut bisa menikmatinya melalui Netflix.

Di Netflix saat ini pun sudah beredar dua episode yang dapat dinikmati oleh penggemar basket, terutama fans Michael Jordan yang melambungkan namanya bersama Chicago Bulls.

Namun kini beredar kabar di sejumlah media internasional, jika film bergenre dokumenter tersebut sudah memiliki bajakannya dan meluas di sejumlah media sosial melebihi episode yang ditayangkan oleh netflix.

Kabarnya, film Michael Jordan berjudul The Last Dance tersebut lebih dari separuh total episode yang diproduksi yang berjumlah 10 episode tersebut.

Sejumlah pengguna media sosial pun sudah ada yang menikmati tayangan yang diedarkan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak ESPN belum memberikan pernyataan apapun mengenai kebocoran dari film Michael Jordan berjudul The Last Dance itu.

Sekedar mengingatkan, saat masih aktif bermain, Michael Jordan dikenal sebagai salah satu pusat perhatian basket di planet bumi ini.

Pebasket yang akrab dipanggil MJ itu melambungkan namanya bersama Bulls dan berhasil meraih 6 kali juara NBA, 5 kali meraih gelar MVP dan 6 kali gelar MVP Final.

Gaya permainannya pun sering dijadikan motivasi bagi para pebasket junior-juniornya. Saat ini, Michael Jordan juga memiliki sebuah tim di NBA, yakni Charlotte Hornets.

Nama Michael Jordan memang seakan sangat melekat dengan olahraga basket dan NBA. Tak heran jika film The Last Dance yang berkaitan tentang dirinya pun ditunggu oleh banyak orang penggemar basket sejati.

Pastinya, untuk menghormati sang legenda dan perindustrian film dunia, kita tidak boleh membajak apalagi membagikan film hasil bajakan yang telah dibuat dengan kerja keras dari para produksi ya.