Korbankan Kuzma, LA Lakers Buka Peluang Datangkan Zach LaVine

Jumat, 24 April 2020 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Zach LaVine (kanan) dari Chicago Bulls melewati pemain Toronto Raptors. Copyright: © Getty Images
Zach LaVine (kanan) dari Chicago Bulls melewati pemain Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - LA Lakers telah dirumorkan bakal memboyong bintang Chicago Bulls, yakni Zach LaVine. Bahkan, mereka dikabarkan bersedia menumbalkan Kyle Kuzma.

Nama Kyle Kuzma selalu diterpa rumor miring karena ia disebut akan ditrade oleh Lakers. Meski begitu, hingga kini Lakers masih mempertahankan pebasket berusia 24 tahun tersebut.

Akan tetapi, Lakers sepertinya juga sudah tidak tahun. Sebab, Kuzma sendiri tidak tampil sesuai harapan bersama Lakers dan muncul kembali wacana bahwa ia akan ditukar.

Dilansir IBTimes, kali ini Lakers berencana untuk menukar Kuzma demi mendapatkan Zach LaVine dari Bulls. Sosok LaVine dinilai bisa menjadi bintang ketiga untuk melengkapi Anthony Davis dan LeBron James.

Dalam laporan tersebut, Lakers pun tidak hanya mengorbankan Kuzma. Bahkan mereka juga harus merelakan Danny Green serta draft pick demi merekrut LaVine.

LaVine sendiri disebut akan cocok sebagai bintang ketiga Lakers karena ia memiliki eksplosivitas dalam melakukan dunk. Selain itu, tembakan tiga angkanya juga semakin membaik dan hal itu bisa sangat membantu LeBron dan Davis di Lakers.

Sayangnya, untuk mendapatkan LaVine dari Chicago Bulls bukanlah tugas mudah bagi Lakers. Pasalnya, LaVine sendiri saat ini berstatus bintang muda yang sedang naik daun dan mereka tidak akan membiarkan eks Timberwolves itu pergi dengan mudah.

1