Rumah Mewah Michael Jordan yang Tak Laku-laku Selama 8 Tahun

Sabtu, 18 April 2020 17:48 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube/Concierge Auctions
Gerbang rumah pebasket legenda Michael Jordan. Copyright: © Youtube/Concierge Auctions
Gerbang rumah pebasket legenda Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Michael Jordan sekali lagi telah menjadi buah bibir di semua penggemar olahraga Amerika usai ESPN menayangkan serial dokumenter Bulls, 'The Last Dance'.

Namun di balik kesuksesannya di bidang basket, ternyata berbanding terbalik dengan keberuntungannya dalam menjual properti. Jordan ternyata kesulitan mencari pembeli untuk rumahnya di Chicago.

Rumah dengan sembilan kamar tidur dan 19 kamar mandi ini telah ada di pasar properti sejak Februari 2012, yang berarti Jordan telah gagal menjualnya selama lebih dari delapan tahun sekarang.

Jiak Anda berminat, siapkan pundi-pundi senilai 13 juta dolar AS atau sekitar 200 miliar rupiah. Itu pun sudah turun setengahnya dari ketika rumah pertama kali dipasarkan.

Terlepas dari perjuangannya untuk menjualnya, tidak ada keraguan bahwa rumah Michael Jordan yang sangat indah dan megah dalam ukuran yang sama.

Sebuah video yang diproduksi oleh perusahaan real estate yang berbasis di Texas, Concierge Auctions pada 2013 menampilkan video tentang rumah ini.

© Youtube/Concierge Auctions
Rumah mewan Michael Jordan dari atas. Copyright: Youtube/Concierge AuctionsRumah mewan Michael Jordan dari atas.

Sejak awal sudah jelas bahwa properti itu rumah tempat Michael Jordan tinggal. Gerbang depan yang lebar dihiasi dengan nomor 23 dalam font jersey Bulls, yang kemudian mengarah ke properti Jordan.

Rumah itu terletak di lebih dari tujuh hektar tanah dan ruang hidup itu sendiri adalah 56.000 kaki persegi. Selain sembilan kamar tidur dan 19 kamar mandi, termasuk juga lapangan basket berukuran penuh, ruang tunggu hijau dan ruangan khusus merokok.

Lapangan basket juga menampilkan logo Jordan Brand di tengah lapangan dan nama Jordan di garis dasar.

© Youtube/Concierge Auctions
Lapangan basket pribadi di rumah Michael Jordan. Copyright: Youtube/Concierge AuctionsLapangan basket pribadi di rumah Michael Jordan.

Tampak pula salah satu kamar tidur luas beserta taman belakang yang terlihat mewah dan asri.

© Youtube/Concierge Auctions
Penampakan kamar tidur di rumah Michael Jordan. Copyright: Youtube/Concierge AuctionsPenampakan kamar tidur di rumah Michael Jordan.
© Youtube/Concierge Auctions
Halaman belakang rumah mewah Michael Jordan. Copyright: Youtube/Concierge AuctionsHalaman belakang rumah mewah Michael Jordan.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%