Thompson Ceritakan Momen Masa Kecil Saat Bertemu Michael Jordan

Senin, 27 April 2020 15:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Ezra Shaw/Getty Images
Pemain tim basket NBA Golden State Warriors, Klay Thompson. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Pemain tim basket NBA Golden State Warriors, Klay Thompson.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson telah menceritakan momen di masa kecilnya saat ia memiliki kesempatan bertemu Michael Jordan.

Momen tak terlupakan Klay Thompson bertemu Michael Jordan ini terjadi di suatu pertandingan Chicago Bulls pada musim 1997/1998. Saat itu Klay Thompson masih berusia delapan tahun.

Nah, di musim itu Michael Jordan dan Chicago Bulls sendiri mengulangi kesuksesan untuk meraih tiga kali juara beruntun sejak 1996 hingga 1998.

Dilansir dari akun media sosial Twitter NBA, terlihat cuplikan video Klay Thompson bertemu sang legenda Michael Jordan di lorong pemain. Ia pun kemudian meminta tanda tangan dan berjabat tangan kepada Jordan.

"Saya selamanya akan menghargai kenangan itu dan saya bisa memberitahu teman-teman bahwa saya dapat bertemu Jordan di masa jayanya dan melihat Bulls bermain. Itu benar-benar suatu kehormatan dan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," ucap Thompson.

Nah, Klay Thompson sendiri bisa mendapatkan akses ke lorong pemain dan bertemu Michael Jordan karena sosok ayahnya. Ayah Klay, Mychal Thompson adalah atlet NBA.

Mychal Thompson merupakan pemain pilihan pertama di NBA Draft 1978. Hal tersebut sangat wajar jika Klay Thompson bisa mendapatkan akses untuk bertemu bintang-bintang basket ternama.

Sementara itu, Klay Thompson sendiri adalah salah satu shooter terbaik di NBA. Nyatanya, ia sudah sukses besar dengan Golden State Warriors dan sudah mengoleksi tiga cincin juara NBA.