Michael Jordan Disemprot Ibunya Usai Wawancara di The Last Dance

Selasa, 5 Mei 2020 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan, ternyata kena marah ibunya usai menjalani wawancara pertamanya untuk film The Last Dance yang pertama.

Film dokumenter Michael Jordan dan Chicago Bulls sudah tayang sejak 19 April lalu. Dalam film tersebut, Jordan jelas banyak muncul dalam sesi wawancara.

Hingga episode keenam yang baru saja tayang, sudah ada tiga wawacara berbeda yang dilakukan Jason Hehir, sang sutradara The Last Dance dengan Michael Jordan.

Akan tetapi, jika diperhatikan dalam wawancara Michael Jordan di film The Last Dance, ada yang berbeda di episode 1 dan 2. Pasalnya, dalam episode awal itu Jordan melakukan wawancara ditemani minuman dan cerutu.

Nah, kemudian cerutu tersebut dihilangkan dalam wawancara episode selanjutnya. Hal itu terjadi karena Michael Jordan ternyata dimarahi oleh sang ibu.

"Dia (Jordan) tidak bisa menyalakan cerutu karena ibunya marah. Dia bilang 'Saya tidak bisa membawa cerutu karena ibu saya marah ketika dia melihat saya merokok cerutu," ucap Hehir dikutip dari berita basket NBC Sports.

Sementara itu, The Last Dance sendiri akan rilis dua episode setiap minggunya. Film dokumenter ini dijadwalkan rilis hingga episode terakhir sampai 18 Mei 2020.