Respons Putri Michael Jordan Lihat Ayahnya Sering Cekcok di The Last Dance

Jumat, 15 Mei 2020 15:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Nike
Michael Jordan merupakan sosok yang kompetitif dan sering terlibat cekcok dengan rekan satu tim bahkan petinggi Chicago Bulls. Melihat hal tersebut, ini respon sang putri Jasmine Jordan. Copyright: © Nike
Michael Jordan merupakan sosok yang kompetitif dan sering terlibat cekcok dengan rekan satu tim bahkan petinggi Chicago Bulls. Melihat hal tersebut, ini respon sang putri Jasmine Jordan.

INDOSPORT.COM - Michael Jordan merupakan sosok yang kompetitif dan sering terlibat cekcok dengan rekan satu tim bahkan petinggi Chicago Bulls. Melihat hal tersebut, ini respon sang putri Jasmine Jordan.

Dalam film The Last Dance, Michael Jordan sering kali terlibat cekcok dengan rekan setimnya. Hal itu dilakukan Jordan untuk mendorong kemampuan rekannya.

Misalnya Michael Jordan mengaku bahwa ia pernah memukul mata Steve Kerr dalam latih tanding di skuat Chicago Bulls. Akibatnya, Jordan akhirnya diusir oleh pelatihnya, Phil Jackson.

Tidak ada hanya Steve Kerr, Michael Jordan dikenal sangat keras dengan rekan satu timnya, seperti dengan Scott Burrel dan Horace Grant.

Nah, melihat perilaku sang ayah di The Last Dance tersebut, Jasmine Jordan mengaku bahwa dirinya tidak terkejut. Ia memahami perbuatan itu karena telah mengenal sang ayah adalah pribadi yang kompetiti.

"Saya tahu ketika dia datang ke pertandingan, hasratnya tak tertandingi. Energinya tidak tertandingi. Jadi ketika dia pergi ke Steve Kerr atau memeriksa Scottie dan mengeluarkan performa terbaik rekan setimnya, saya mengerti itu ayah saya," ucap Jasmine Jordan kepada Chicago Sun Times.

"Maksud saya, dia akan melakukan itu juga padaku supaya saya bisa mendapat nilai A dari satu atau dua tes. Sedangkan saya sendiri hanya mencoba untuk lulus sekolah," imbuhnya.

Sementara itu, tayangan The Last Dance sendiri hanya menyisakan dua episode lagi yang dijadwalkan bakal dirilis pada 17 Mei 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%