NBA Ditunda, Bintang Pelicans Zion Williamson Malah Diuntungkan

Selasa, 19 Mei 2020 13:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Graythen/GettyImages
Zion Williamson, bintang basket anyar milik New Orleans Pelicans. Copyright: © Chris Graythen/GettyImages
Zion Williamson, bintang basket anyar milik New Orleans Pelicans.

INDOSPORT.COM - Rookie New Orleans Pelicans, Zion Williamson diuntungkan dengan penundaan NBA yang sudah lebih dari dua bulan.

Seperti yang diketahui, NBA telah ditunda sejak pertengahan Maret lalu karena Rudy Gobert positif virus Corona. Sampai saat ini, belum ada kabar pasti kapan NBA bakal dimulai.

Kendati demikian, pihak NBA sudah memberikan izin kepada para tim peserta untuk kembali membuka fasilitas latihan mereka.

Nah, New Orleans Pelicans sendiri membuka fasilitas latihan tim pada Senin (18/05/20) kemarin. Dibukanya fasilitas latihan kemudian membuat tim medis segera memeriksa kondisi para pemainnya.

Dilansir dari USA Today, Zion Williamson diuntungkan dalam situasi ini. Tim Medis Pelicans akan mengawasi Zion dengan ketat karena ia memiliki riwayat cedera yang parah.

Zion memiliki masalah dengan lututnya, sehingga penundaan NBA saat ini menguntungkannya. Sebab, tim medis Pelicans bisa merawat lutut Zion yang bermasalah. Bahkan laporan terbaru lutut Zion sudah membaik dari sebelumnya.

Sementara itu, Komisioner NBA, Adam Silver sedang memutar otak untuk melanjutkan kembali NBA yang tertunda. Silver peling lambat akan membuat keputusan mengenai musim ini dalam kurun 3-4 minggu ke depan.

Jika NBA dilanjutkan, dipercaya pertandingan hanya akan digelar di dua tempat saja. yakni di Las Vegas dan Walt Disney World Resort di Orlando.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%