Johnson Sebut 5 Pemain Aktif NBA yang Bisa Bersaing dengan Jordan

Rabu, 20 Mei 2020 15:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roy Rochlin/Getty Images
Legenda NBA, Magic Johnson baru-baru ini mendiskusikan terkait pemain masa kini yang akan tetap bersinar di era 1990-an dan bersaing dengan Michael Jordan. Copyright: © Roy Rochlin/Getty Images
Legenda NBA, Magic Johnson baru-baru ini mendiskusikan terkait pemain masa kini yang akan tetap bersinar di era 1990-an dan bersaing dengan Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Magic Johnson baru-baru ini mendiskusikan terkait pemain masa kini yang akan tetap bersinar di era 1990-an dan bersaing dengan Michael Jordan.

Permainan NBA selalu dinamis dan berubah setiap zamannya. Di era 90-an, Magic Johnson menyebutkan bahwa Michael Jordan adalah rajanya saat itu.

Hal itu ditandai ketika Chicago Bulls mengalahkan LA Lakers yang diperkuat Magic Johnson pada babak NBA Finals 1991. Kala itu, Bulls mengejutkan banyak pihak bisa mengalahkan Lakers dengan skor 4-1.

Nah, setelah itu Chicago Bulls meraih tiga kali juara beruntun hingga tahun 1993. Bahkan Bulls mengulangi three-peat pada tahun 1996-1998.

Kisah kesuksesan Chicago Bulls meraih gelar keenam di tahun 1998 baru saja dirilis melalui film dokumenter The Last Dance. Di tengah ramainya The Last Dance, Magic Johnson mengatakan ada lima pemain aktif NBA yang bisa bersaing di era Michael Jordan.

Magic Johnson yang berbicara dengan jurnalis ESPN, Stephen A, Smith menyebutkan bahwa LeBron James, Kevin Durant, Stephen Curry dan Giannis Antetokounmpo dapat menjadi bintang di era 90-an.

Sementara itu, NBA sendiri saat ini masih hiatus karena pandemi virus Corona. Namun, pihak NBA sudah mengizinkan tim untuk membuka fasilitas latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%