Cerita Perceraian Michael Jordan dengan Istri Pertama yang Jarang Terekspos

Kamis, 21 Mei 2020 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Nike
Michael Jordan berpose dengan sepatu Nike Air Jordan I. Copyright: © Nike
Michael Jordan berpose dengan sepatu Nike Air Jordan I.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan, sempat mengalami kegagalan membina rumah tangga dengan seorang wanita bernama Juanita Vanoy.

Juanita Vanoy beberapa tahun lebih tua dari Michael Jordan. Mereka bertemu di Chicago, Amerika Serikat. Vanoy diketahui berprofesi sebagai model kala itu.

Setelah karier model usai, wanita kelahiran 1959 itu bekerja sebagai sekretaris eksekutif di perusahaan American Bar Association.

Juanita Vanoy selalu mendukung karier Michael Jordan yang saat itu bergabung dengan tim Chicago Bulls. Pada 1989, Jordan mantap membawa kisah cintanya dengan Vanoy ke pelaminan.

Dari pernikahannya, kedua sejoli ini dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Jeffrey, Marcus, dan Jasmine. Dua putranya mengikuti jejak Michael Jordan untuk terjun ke dunia basket.

Sedangkan putrinya menjadi pebisnis dan sudah bertunangan dengan pemain basket bernama Rakeem Christmas. Pada 2019, Jasmine melahirkan seorang anak laki-laki.

Dengan demikian, Michael Jordan kini telah menjadi kakek yang memiliki satu cucu. Jordan dan Juanita Vanoy menjalani pernikahan yang bahagia selama 12 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MICHAEL JORDAN, PIPPEN, RODMAN (@chicagobullsbig3) on

Sampai akhirnya badai menerpa rumah tangga mereka. Vanoy mengaku tidak bisa menyelesaikan perbedaan pendapat dengan damai.

Meski sempat mencoba untuk mempertahankan pernikahan selama empat tahun lagi, akhirnya Juanita Vanoy dan Michael Jordan bercerai pada 2006.

Setelah bercerai, Michael Jordan menikah lagi dengan model yang 16 tahun lebih muda darinya. Model cantik asal Kuba itu bernama Yvette Prieto dan dikaruniai putri kembar identik bernama Ysabel dan Victoria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%