Seth Mengaku Tidak Ingin Satu Tim dengan Stephen Curry

Kamis, 21 Mei 2020 15:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Seth Curry menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin berada satu tim bersama sang kakak, Stephen Curry. Copyright: © Ezra Shaw/Getty Images
Bintang Dallas Mavericks, Seth Curry menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin berada satu tim bersama sang kakak, Stephen Curry.

INDOSPORT.COM - Bintang Dallas Mavericks, Seth Curry menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin berada satu tim bersama sang kakak, Stephen Curry.

Seth Curry tidak memiliki jalan mulus seperti kakaknya untuk bermain di NBA. Seth merupakan pemain yang tidak terpilih pada NBA Draft 2013. Akibatnya, Seth menghabiskan beberapa tahun di NBA G League dan akhirnya mendapatkan kesempatan kontrak dari Sacramento Kings.

Dalam kariernya bermain bola basket, Seth Curry mengaku bahwa dirinya punya kesempatan untuk bermain di Golden State Warriors bersama kakaknya. Akan tetapi, Seth menolak tawaran itu.

Pebasket berusia 29 tahun itu mengakui bahwa ia tidak pernah berpikir untuk menjadi rekan satu tim Stephen Curry. Pasalnya Seth tidak ingin berada dalam bayang-bayang sang kakak.

"Saya lebih suka bertanding melawannya. Saya sering dibandingkan dengannya, jadi hal itu akan terasa ganda jika saya berada di tim yang sama," ucap Seth dikutip dari NBC Sports.

Meski berat, perjuangan Seth Curry berbuah manis. Saat ini ia telah menjadi penembak jitu handal di Mavericks. Seth Curry melakukan tembakan tiga angka dengan presentase 45 persen.

Persaingan sengit antara Seth dan Stephen Curry sendiri pernah terjadi di babak final Wilayah Barat NBA musim lalu. Saat itu, Seth membela Portland Trail Blazers dan Stephen bersama Warriors.

Sayangnya Stephen Curry dan Warriors masih terlalu tangguh untuk dikalahkan Trail Blazers. Sehingga Seth harus menyerah 0-4 dari tim kakaknya, Golden State Warriors.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%