75 Umpan Tak Kasat Mata di Sepanjang Paruh Musim NBA 2019-2020

Minggu, 24 Mei 2020 15:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Jim McIsaac/GettyImages
James Harden (kanan), pemain megabintang Houston Rockets. Copyright: © Jim McIsaac/GettyImages
James Harden (kanan), pemain megabintang Houston Rockets.

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket yang paling diminati di planet bumi ini, NBA di musim 2019-2020 memang masih belum dipastikan kapan kembali digulirkan.

Namun setidaknya musim ini sudah berjalan setengahnya yang berarti sudah sangat banyak momen-momen menarik tercipta dari setiap pertandingan yang tersedia.

Biasanya, pemain yang paling sering mendapat sorotan adalah mereka yang mencetak angka terbanyak atau menghasilkan poin dengan cara yang mengagumkan.

Sebut saja nama-nama tenar seperti pemain megabintang LA Lakers, LeBron James yang mampu mencetak slam dunk dengan cara yang brilian, megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry lemparan jarak jauhnya alia three point shoot-nya yang bisa dikatakan 90 persen selalu berhasil masuk.

Kemudian ada juga megabintang Houston Rockets, James Harden meski teknik stepback andalannya sudah diketahui banyak orang, namun masih sering berhasil masuk dan sulit dicegah lawan dan masih banyak lagi.

Wajar karena memang salah satu atraksi yang menghibur penonton selain kekompakan tim saat sedang bermain, kreasi dari para pemain saat sedang mencetak angka juga menjadi daya tarik yang tak dapat dilewatkan.

© Kevin Cox/GettyImages
LeBron James, pemain megabintang NBA dari tim LA Lakers. Copyright: Kevin Cox/GettyImagesLeBron James, pemain megabintang NBA dari tim LA Lakers.

Meski demikian, pada kenyataannya masih ada juga salah satu aksi yang bisa membuat decak kagum para penonton, rekan setim, pelatih, bahkan bisa juga dari kubu lawan, yaitu pemain yang memberikan assists alias umpan.

Jika para pemain memberikan umpan dengan cara memberikan bola kepada pemain yang berada posisi bebas atau tidak mendapat penjagaan ketat dari lawan, mungkin sudah biasa karena mudah terlihat.

Hal yang menarik adalah bagaimana jika sang pemain memberikan umpan ke rekan setimnya, namun tak dapat dilihat secara kasat mata atau tak diduga oleh pemain lawan?

Sejumlah pemain sudah banyak yang melakukannya di paruh musim NBA 2019-2020 ini, mulai dari LeBron James, James Harden, lalu bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic, dan masih banyak lagi.

Tak percaya? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari youtube NBA:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%