David Beckham Kenang Laga Terakhir Kobe Bryant di NBA

Jumat, 29 Mei 2020 02:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham mengenang pertandingan terakhir mendiang Kobe Bryant bersama LA Lakers di NBA. Copyright: © Getty images
Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham mengenang pertandingan terakhir mendiang Kobe Bryant bersama LA Lakers di NBA.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham mengenang pertandingan terakhir mendiang Kobe Bryant bersama LA Lakers di NBA.

Pada 13 April 2016, Kobe Bryant memainkan pertandingan terakhirnya. Pertandingan terakhir Kobe Bryant memang menyedot perhatian dunia. Sebab, Kobe yang sudah membela Lakers selama 20 tahun bertemu ujung kariernya.

Banyak sosok terkenal yang menyaksikan laga tersebut, termasuk David Beckham yang sudah menjadi warga Los Angeles sejak ia pindah ke Amerika untuk bermain di LA Galaxy pada 2007.

Dilansir dari akun Twitter resmi LA Lakers, David Beckham mengenang pengalamannya saat menyaksikan laga terakhir Kobe Bryant di NBA.

"Kita semua tahu bahwa Kobe kan melakukan sesuatu yang istimewa di hari itu. Karena itulah bagaimana atlet hebat menyelesaikan kariernya," ucap Beckham.

Seperti yang diketahui, Kobe sendiri tampil impresif dalam laga terakhirnya. Black Mamba berhasil mencetak 60 poin dan membawa Lakers meraih kemenangan atas Utah Jazz.

Sementara itu, Kobe Bryant mengalami insiden buruk di akhir Januari lalu. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di usia 41 tahun.

Semasa hidupnya, Kobe Bryant punya prestasi mentereng dengan mempersembahkan lima gelar juara NBA untuk Lakers. Berkat performa hebatnya saat masih aktif berkarier di NBA, Kobe Bryant masuk sebagai Hall of Fame 2020 bersama Tim Duncan dan Kevin Garnett.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%