Golden State Warriors Dirumorkan Tertarik dengan Carmelo Anthony

Senin, 1 Juni 2020 20:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Abbie Parr/GettyImages
Tim NBA Golden State Warriors dikabarkan sudah menyatakan minat untuk merekrut bintang veteran Carmelo Anthony di musim depan. Copyright: © Abbie Parr/GettyImages
Tim NBA Golden State Warriors dikabarkan sudah menyatakan minat untuk merekrut bintang veteran Carmelo Anthony di musim depan.

INDOSPORT.COM - Tim NBA Golden State Warriors dikabarkan sudah menyatakan minat untuk merekrut bintang veteran Carmelo Anthony di musim depan.

Carmelo Anthony kembali membutktikan diri usai diberikan kontrak oleh Portland Trail Blazers di pertengahan musim NBA 2019/2020.

Berkat penampilan konsisten Melo bersama Trail Blazers, banyak pihak meyakini bahwa pebasket berusia 36 tahun ini akan banyak peminat musim depan ketika ia menjadi free agent.

Dilansir dari Fadeaway World, salah satu tim NBA yang telah menyatakan minat untuk merekrut Carmelo Anthony di musim depan, yaitu Golden State Warriors.

Dalam laporan tersebut, maksud Warriors mendatangkan Carmelo Anthony untuk memperkuat lini kedua mereka. Sebab, di NBA musim depan, Warriors akan berusaha untuk menantang gelar.

Sembuhnya Stephen Curry dan Klay Thompson akan membawa angin segar bagi Warriors. Selanjutnya, Warriors juga akan diperkuat Draymond Green serta Andre Wiggins yang akan memperkuat roster tim.

Nah, demi menjadi penantang gelar di NBA musim depan, Warriors harus memiliki unit kedua yang mumpuni. Sosok Anthony sendiri dinilai menjadi pemain yang cocok.

Carmelo Anthony sendiri pemain yang sudah berpengalaman. Ia bahkan sudah bermain dalam 10 kali game NBA All-Star. Jika terealisasi Anthony akan menjadi pemimpin bagi unit kedua Warriors.