Trail Blazers Bidik Center LA Lakers Jika Ditinggal Hassan Whiteside

Rabu, 3 Juni 2020 15:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Nicol-USA Today Sports
Portland Trail Blazers bersiap untuk kehilangan Hassan Whiteside. Mereka pun mensiasatinya dengan membidik center milik LA Lakers. Copyright: © Chris Nicol-USA Today Sports
Portland Trail Blazers bersiap untuk kehilangan Hassan Whiteside. Mereka pun mensiasatinya dengan membidik center milik LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Portland Trail Blazers bersiap untuk kehilangan Hassan Whiteside. Mereka pun mensiasatinya dengan membidik center milik LA Lakers.

Dengan cederanya Jusuf Nurkic, Trail Blazers memanfaatkan Hassan Whiteside. Eks pemain Miami Heat tersebut berhasil menunjukkan perfoma apiknya.

Sebelum NBA hiatus karena pandemi virus Corona, Whiteside menujukkan bahwa dirinya merupakan salah satu center yang patut diperhitungkan. Nyatanya ia berhasil mencatatkan rata-rata 16,3 poin, 14,2 rebound, dan 3,1 blik per pertandingan.

Oleh sebab itu, dengan modal statistik yang apik, Whiteside dikabarkan enggan untuk menjadi cadangan Jusuf Nurkic di Trail Blazers. Kabarnya pebasket berusia 30 tahun itu akan memilih pergi ke tim lain untuk mengamankan posisi starter.

Kehilangan Whiteside tentu sebuah kerugian bagi Trail Blazers. Namun, mereka tetap ingin mengandalkan Nurkic yang lebih muda dibanding Whiteside.

Dilansir dari Talk Basket, Trail Blazers pun sedang berencana untuk mencari pengganti Hassan Whiteside jika ia memutuskan untuk pergi.

Nah, dua nama yang kini masih berseragam LA Lakers masuk dalam daftar Trail Blazers. Adalah JaVale McGee dan Dwight Howard yang bisa menjadi alternatif sepadan untuk Whiteside.

Jika dinilai dari statistik, McGee dan Howard memang masih di bawah Whiteside, tapi kedua pemain itu dapat membantu Lakers mendominasi NBA musim ini dengan perannya masing-masing.

McGee sendiri mencetak rata-rata 6,8 poin, 5,8 rebound, dan 1,5 blok per pertandingan. Sedangkan Howard mampu lebih baik dengan 7,5 poin, 7,4 rebound, serta 1,2 blok per pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%