Magis Anthony Davis di Sepanjang Paruh Musim NBA 2019-2020

Sabtu, 30 Mei 2020 16:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Katelyn Mulcahy/Getty Images
Bintang LA Lakers, Anthony Davis (tengah) saat dikepung oleh dua pemain Memphis Grizzlies dalam pertandingan NBA pada akhir Februari 2020 lalu. Copyright: © Katelyn Mulcahy/Getty Images
Bintang LA Lakers, Anthony Davis (tengah) saat dikepung oleh dua pemain Memphis Grizzlies dalam pertandingan NBA pada akhir Februari 2020 lalu.

INDOSPORT.COM – Penggemar basket sejati mana yang tidak tahu nama Anthony Davis? Gaya permainannya yang cukup tenang saat berduel dengan lawan dan mampu menembak bola dengan cara yang ciamik jelas membuat bintang LA Lakers ini patut disegani.

Anthony Davis mengawali kariernya di NBA bersama New Orleans Pelicans pada tahun 2012 lalu. Pada awal kedatangannya, keberadaannya belum terlalu terlihat meski sempat beberapa kali merepotkan pemain lawan pada laga debutnya.

Perlahan tapi pasti, di tiap musimnya Anthony Davis mampu menunjukkan peningkatan yang signifikan, di mana setiap musim rata-rata Davis selalu mencetak lebih dari 20 points per pertandingan.

Puncaknya adalah pada musim 2017-2018 lalu, saat dirinya memiliki torehan tertinggi dalam kariernya, yakni 28 points di setiap pertandingan.

Kini di musim 2019-2020 ini, Anthony Davis pindah ke LA Lakers dan berhasil menjadi tandem yang baik bagi LeBron James.

Bahkan, di saat LeBron James harus absen akibat cedera atau diistirahatkan, Anthony Davis masih bisa menjadi andalan bagi pelatih Frank Vogel.

Di sepanjang paruh musim NBA 2019-2020, Anthony Davis tercatat mengemas 26,7 points, 9,4 rebounds, dan 3,1 assists.

Kepiawaiannya saat berada di lapangan pun memang tak perlu diragukan lagi, di mana dirinya kerap merepotkan para pemain lawan. Tak percaya? Simak ulasannya berikut ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%