Eks Bintang NBA Siap Jadi Ayah Bagi Putri George Floyd

Kamis, 4 Juni 2020 00:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Stephen Maturen/Getty Images
Eks bintang NBA, Stephen Jackson memohon dan sangat berharap dapat menjadi ayah angkat dari putri George Floyd. Copyright: © Stephen Maturen/Getty Images
Eks bintang NBA, Stephen Jackson memohon dan sangat berharap dapat menjadi ayah angkat dari putri George Floyd.

INDOSPORT.COM – Eks bintang NBA, Stephen Jackson memohon dan sangat berharap dapat menjadi ayah angkat dari putri George Floyd yang beberapa hari yang lalu harus meregang nyawa akibat tindak kekerasan yang dilakukan oleh salah satu oknum kepolisian bernama Derek Chauvin.

Dilansir dari Yahoo Sports, Jackson adalah salah satu atlet sekaligus publik figur yang lantang bersuara selepas kematian tragis yang menimpa Floyd.

Dirinya menyatakan jika Floyd adalah salah satu teman baiknya dan bahkan Jackson menyebut jika Floyd adalah saudara kembarnya. Dia mengatakan selalu menyempatkan untuk bertemu Floyd setiap mengunjungi Houston.

Sekarang selepas meninggalnya Floyd, Jackson memohon untuk bisa memberikan dukungan semaksimal mungkin pada anak perempuan Floyd yang saat ini masih berusia 6 tahun.

“Kami akan tetap melawan dan meminta keadilan ditegakkan seadil-adilnya. Sebelum itu terealisasikan, kami tidak akan berhenti melawan,” ujar Jackson.

Jackson bukan satu-satunya pihak yang siap sedia mendukung keluarga Floyd. Yayasan amal yang bernama GoFundMe yang didirikan oleh saudara Floyd, Philonise Floyd dilaporkan telah berhasil menggalang dana senilai lebih dari 11 juta dollar (155,3 miliar rupiah) untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga Floyd.

Selain menuntut keadilan karena kematian Floyd, Jackson juga diketahui berada dalam barisan masyarakat Amerika Serikat yang menginginkan reformasi pada institusi kepolisian di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%