Ditantang Polisi Bertarung di Ring, Begini Jawaban Berkelas Bintang NBA

Selasa, 23 Juni 2020 14:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat. Copyright: © nba.com
Logo NBA, kompetisi bergengsi basket asal Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Bintang NBA yang bermain untuk tim Charlotte Hornets, Miles Bridge, menerima tantangan polisi untuk bertarung di ring tinju.

Dilansir Fadeway World, seorang polisi mengirimkan pesan untuk organisasi seperti Black Lives Matters atau Antifa untuk bertanding bermain basket.

Polisi itu memberikan tantangan lewat video karena orang-orang selalu mengatakan sebaiknya polisi menanggalkan seragam dan lencananya untuk berduel dengan pengunjuk rasa di Amerika Serikat.

Nah, video polisi yang menantang untuk bertanding tinju itu viral di media sosial. Secara mengejutkan pemain Charlotte Hornets, Miles Bridges kemudian menerima tantangan itu.

"Kita bisa melakukan apa yang kamu inginkan (bertarung di ring tinju)," tulis Miles Bridges mengomentari tantangan dari polisi tersebut.

Sementara itu, suasana terkait isu rasisme di Amerika Serikat sedang memanas karena Goerge Floyd meninggal akibat ulah polisi yang menindih lehernya saat melakukan penangkapan.

Pasca-meninggalnya George Floyd, masyarakat negeri Paman Sam itu kemudian melakukan protes terkait keadilan dan isu rasisme tersebut.

Gerakan protes ini menyedot perhatian banyak orang, sehingga menggerakkan para selebriti dan para atlet, termasuk para pemain NBA.