Ditinggal Bradley, LA Lakers Bidik Eks Rekan Setim LeBron di Cavaliers

Rabu, 24 Juni 2020 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© GETTYIMAGES
Earl Jr. Smith (kiri) eks pemain Cavaliers yang diminati LA Lakers. Copyright: © GETTYIMAGES
Earl Jr. Smith (kiri) eks pemain Cavaliers yang diminati LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Tim elite NBA, LA Lakers, ingin merekrut mantan rekan LeBron James, yakni JR Smith, untuk menggantikan Avery Bradley yang tak ingin bergabung melanjutkan kompetisi.

Avery Bradley memutuskan untuk tidak bergabung dengan LA Lakers dalam lanjutan kompetisi NBA yang bakal digelar di satu tempat, Disney World Orlando, pada 31 Juli mendatang.

Hal itu lantaran Bradley setuju dengan Kyrie Irving yang tidak ingin melanjutkan kompetisi NBA di tengah perlawanan rasisme di Amerika serta faktor anaknya.

Anak Bradley yang berusia enam tahun, Liam, dilaporkan memiliki riwayat penyakit pernapasan dan tidak mungkin bisa dibawa ke tempat NBA melanjutkan kompetisi. Jika bergabung, ia akan meninggalkan keluarganya.

Keputusan mundurnya Bradley ini membuat mantan rekan LeBron James di Cleveland Cavaliers, JR Smith, muncul sebagai kandidat kuat untuk masuk ke dalam roster LA Lakers.

Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis kawakan ESPN, Adrian Wojnarowski, yang menilai Smith diunggulkan untuk menggantikan Bradley.

JR Smith sendiri merupakan pemain free agent yang dilepas oleh Cleveland Cavaliers pada 2018-2019. Parahnya, di musim itu Smith hanya bermain 11 pertandingan.

Meski demikian, Smith merupakan pemain yang berpengalaman. Apalagi, pebasket berusia 34 tahun ini pernah juara bersama LeBron James saat keduanya berseragam Clevenland Cavaliers.

Oleh sebab itu, dengan pengalaman bermain dan pernah menjadi rekan LeBron James, JR Smith merupakan tambahan yang patut diperhitungkan oleh LA Lakers demi menuntaskan ambisi menjuarai NBA 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%