Kendrick Perkins Optimistis Boston Celtics Tembus NBA Finals

Sabtu, 27 Juni 2020 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Brian Babineau/GETTYIMAGES
Kendrick perkins menegaskan bahwa Boston Celtics bisa mencapai NBA Finals ketika musim kompetisi 2019-2020 dilanjutkan. Copyright: © Brian Babineau/GETTYIMAGES
Kendrick perkins menegaskan bahwa Boston Celtics bisa mencapai NBA Finals ketika musim kompetisi 2019-2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Mantan center Boston Celtics, Kendrick perkins menegaskan bahwa eks timnya tersebut bisa mencapai NBA Finals ketika musim kompetisi 2019/20 dilanjutkan.

Kendrick Perkins, yang saat ini menjadi analis NBA, yakin bahwa Boston Celtics bisa menembus babak final ketika musim kompetisi 2019/20 dilanjutkan di Disney World Orlando.

Menurut Perkins, Celtics punya tujuh pemain yang akan membawa mereka ke final. Adalah Kemba Walker yang menjadi sosok utama pemimpin Celtics ke final. Perkins menjelaskan bahwa Walker punya waktu istirahat yang cukup untuk menyembuhkan cedera lututnya.

"Pada awal musim, Kemba bermain di level MVP. Setelah istirahat All-Star, dia mengalami cedera lutut dan permainannya tidak sama. Saat ini, dia punya istirahat cukup untuk merehabilitasi cederanya," ucap Perkins dikutip dari Clutch Points.

Selanjutnya ada Jayson Tatum yang menurut Perkins akan konsisten saat NBA kembali dilanjutkan. Bahkan Tatum disebut akan menjadi MVP di NBA dalam dua tahun ke depan, melihat performanya saat ini.

Perkins yang juga pernah membela Oklahoma City Thunder itu lalu memuji Jaylen Brown. Swingman muda Celtics ini bisa bermain efisien dan merupakan pemain dua arah terbaik di NBA.

Lalu ada Marcus Smart, Gordon Hayward, Daniel Theis, dan Enes Kanter yang akan saling bahu membahu membantu Celtics untuk menembus babak NBA Finals 2020.

Sementara itu, NBA kini sudah merilis jadwal lanjutan kompetisi musim 2019/20 yang akan dimulai pada 30 Juli di Disney World Orlando, Amerika Serikat.

Di laga pembuka kelanjutan NBA musim kompetisi 2019/20, Boston Celtics sendiri akan berhadapan dengan lawan berat, yakni Milwaukee Bucks pada 31 Juli waktu setempat.