Melihat Aksi-aksi Terbaik Daniel Wenas Bersama Louvre di IBL 2020

Selasa, 7 Juli 2020 16:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media IBL
Aksi-aksi terbaik Daniel Wenas bersama Louvre Surabaya di IBL 2020 Copyright: © Media IBL
Aksi-aksi terbaik Daniel Wenas bersama Louvre Surabaya di IBL 2020

INDOSPORT.COM - Daniel Wenas bermain untuk tim baru Louvre Surabaya di ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Berikut aksi-aksi terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, IBL ikut terkena imbas pandemi virus Corona. Terpaksa kompetisi IBL yang belum rampung harus ditunda.

Namun setidaknya, IBL sudah menggelar enam seri sebelum kompetisi dihentikan. Tentunya sudah terjadi momen-momen terbaik yang ditunjukkan para pemain IBL, termasuk Daniel Wenas yang bermain untuk Louvre Surabaya.

Bersama tim baru, Daniel Wenas memiliki performa yang meningkat di IBL 2020. Dipercaya menjadi kapten tim, Daniel Wenas sukses membuat Louvre yang notabene masih tim baru bisa bersaing di papan atas.

Daniel Wenas dipercaya menjadi motor serangan Louvre. Pemain yang berposisi di shooting guard ini juga kerap memperlihatkan tembakan-tambakan dengan akurasi tinggi.

Misalnya, saat Daniel Wenas onfire ketika menghadapi Amartha Hangtuah di Seri IBL Yogyakarta. Saat itu Daniel Wenas mencetak 24 poin dengan presentase tembakan 60 persen.

Dilansir dari situs resmi IBL, Daniel Wenas berhasil mencatatkan rata-rata 11,4 poin, 4,5 rebound, dan 1,1 assists per pertandingan.

Berkat performa konsistennya di IBL 2020 ini, timnya Louvre saat ini berada di posisi ke-5 klasemen IBL dengan mencatatkan rekor 7 kali menang dan 7 kalah sehingga mengumpulkan 21 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%