5 Alasan Josephine Firmstone Merasa Beruntung Jadi Pacar Daniel Wenas

Sabtu, 16 Mei 2020 18:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Amanda/Instagram.com/josephinfirmstone
Daniel Wenas - Josephin Firmstone Copyright: © Amanda/Instagram.com/josephinfirmstone
Daniel Wenas - Josephin Firmstone

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Josephine Firmstone merasa menjadi wanita beruntung setelah menjadi kekasih Daniel Wenas.

Hal itu diungkapkan oleh Josephine Firmstone dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (15/05/20).

Dalam postingan tersebut, Josephine tampak sedang duduk bersila di hadapan Daniel Wenas. Keduanya asyik bercanda-tawa dengan penuh kemesraan. 

Aktris keturunan Australia itu mengungkapkan bahwa ada lima alasan yang membuat dirinya merasa beruntung bisa punya pacar seperti Daniel.

"Aku sangat berintung memilikinya, dia tau bagaimana cara memperlakukan aku, dia tau cara menangani aku, menerima keanehanku (terkadang aku bisa jadi sangat aneh), dan selalu tahu bagaimana cara mengembalikan suasana hatiku (karena aku moody)," tulis Josephine Firmstone.

Keempat perlakuan Daniel Wenas itu membuat Josephine merasa selalu nyaman didekatnya. Bukan cuma itu, masih ada satu alasan lagi yang membuat aktris berusia 21 tahun itu bahagia bisa mengenal seorang Daniel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Josephine Firmstone (@josephinefirmstone) on

"Dia selalu memberiku saran dan membimbingku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi serta masih banyak alasan lagi," pungkasnya.

Saran dan masukan yang bermanfaat yang diberikan oleh kapten tim basket Louvre Surabaya itu membuat Josephine Firmstone bisa terus memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Para netizen pun mendoakan agar pasangan romantis ini bisa selalu langgeng dan senantiasa dilimpahi kebahagiaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%