Pelatih Clippers Ungkap Rasanya Tinggal di Orlando Bubble Jelang Lanjutan NBA

Rabu, 15 Juli 2020 15:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih LA Clippers, Doc Rivers mengungkapkan kehidupan di area terbatas Walt Disney World Resort di Orlando jelang lanjutan NBA musim 2019-2020.

Skuat LA Clippers sudah datang ke area terbatas Orlando pada Rabu (08/07/20). Kini Clippers pun semakin lengkap karena satu pemain yang terposah dalam rombongan, yakni Kawhi Leonard juga sudah tiba pada Sabtu (11/07/20).

Melanjutkan kompetsi di area terbatas atau yang disebut gelembung merupakan pengalaman baru bagi Clippers dan tim NBA lainnya yang ikut diundang.

Sebelumnya, banyak kritikan terkait menu makanan para pemain. Namun, Doc Rivers mengungkapkan rasangan tinggal di area terbatas Orlando.

Doc Rivers tidak mengajukan komplain dan malah memberikan pujian untuk fasilitas yang ada di dalam area terbati di Walt Disney World Resort, Orlando.

"Ada restoran, orang-orang bisa memancing. Ada tempat bowling, film, ada banyak hal. Namun, tidak ada kencan. Kamu bisa melakukan sendirian atau dengan kelompok grup," ucap Rivers dikutip dari Essentially Sports.

Sementara itu, skuat LA Clippers sendiri saat ini sudah lengkap usai Kawhi Leonard bergabung. Bahkan Rivers mengatakan bahwa Kawhi sudah fit untuk bermain.

Sejauh ini, Clippers digadang-gadang menjadi penantang juara. Ditambah, skuat mereka terhitung lengkap. Apalagi Clippers juga punya tambahan pemain seperti Marcus Morris, Reggie Jackson, dan teranyar Joakim Noah.