Tiba di Orlando, Kawhi Leonard Langsung Jalani Protokol Karantina

Minggu, 12 Juli 2020 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ezra Shaw/GettyImages
Kawhi Leonard, bintang basket LA Clippers Copyright: © Ezra Shaw/GettyImages
Kawhi Leonard, bintang basket LA Clippers

INDOSPORT.COM - Kawhi Leonard sudah tiba di area terbatas Walt Disney World Resort, Orlando. Namun, ia harus menjalani protokol karantina sebelum bergabung dalam kegiatan tim LA Clippers.

Pelatih LA Clippers, Doc Rivers telah mengkonfirmasi bahwa Kawhi Leonard sudah tiba di Orlando pada Sabtu (11/07/20) waktu setempat untuk ikut dalam NBA restart.

Kawhi Leonard sendiri tidak berangkat bersama Clippers ke Orlando pada Rabu (08/07/20) karena masalah keluarga yang harus ia selesaikan.

"Kawhi dia ada di sini. Dia akan melalui protokol. Dia akan dikarantina selama dua hari," ucap Doc Rivers dikutip dari ESPN.

Sebelumnya, Clippers menutup tempat fasilitas latiha mereka pada 2 Juli waktu setempat karena seorang yang tidak disebutkan namanya positif terinfeksi virus Corona.

Meski demikian, Doc Rivers menegaskan bahwa saat ini para pemain LA Clippers semua sehat, termasuk Kawhi Leonard yang berangkat terpisah dengan rekan-rekannya.

Sementara itu, LA Clippers akan menghadapai LA Lakers di jadwal pertama NBA restart pada 30 Juli. Clippers pun berusaha untuk mengejar gelar di NBA musim 2019-2020.

Kawhi Leonard yang memimpin Clippers tampil apik sejauh musim ini dengan mencetak rata-rata 26,9 poin, 7,3 rebound, dan 5,0 assist dalam 51 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%