Lakers vs Clippers di Hari Pembuka, Ini Jadwal Lanjutan NBA 2019-2020

Sabtu, 27 Juni 2020 12:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Harry How/GettyImages
Pemain bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) berduel dengan bintang LA Lakers, LeBron James. Copyright: © Harry How/GettyImages
Pemain bintang LA Clippers, Kawhi Leonard (kiri) berduel dengan bintang LA Lakers, LeBron James.

INDOSPORT.COM - NBA sudah merilis jadwal lanjutan kompetisi 2019-2020. Ada pertandingan seru antara LA Lakers vs LA Clippers di hari pembuka.

Sebagaimana diketahui, NBA memang sudah memutuskan untuk melanjutkan kembali kompetisi setelah ditunda akibat pandemi virus Corona. Ada perubahan terkait tanggal dimulainya kembali kompetisi NBA.

Awalnya kompetisi yang kabarnya bakal dilanjut pada 31 Juli, akan dimajukan menjadi tanggal 30 Juli waktu setempat. Untuk tim peserta dan tempat penyelenggaraan sendiri tidak ada yang berubah.

Lanjutan kompetisi NBA musim 2019-2020 ini mengundang 22 dari total 30 tim yang ada. Pertandingan pun digelar dalam satu tempat, yakni Disney World Orlando.

Nah, yang menarik dalam lanjutan NBA ini akan ada duel akbar di laga pembuka. Sebab duel tim asal Los Angeles, yakni Lakers vs Clippers akan tersaji pada Kamis, 30 Juli 2020 waktu setempat.

Tentu duel ini akan menarik perhatian fans NBA, apalagi setelah hiatus lama. Pasalnya Clippers dan Lakers merupakan dua tim terkuat di Wilayah Barat.

Kedua tim asal Los Angeles ini juga digadang-gadang bisa meraih juara. Hal itu karena Clippers dipimpin Kawhi Leonard, sedangkan Lakers juga tak kalah hebat karena ada sosok LeBron James serta Anthony Davis.

Sementara itu, sebelum pertandingan antara Lakers vs Clippers, terdapat laga seru lainnya yang mempertemukan Utah Jazz melawan New Orleans Pelicans.

Berikut jadwal lengkap lanjutan kompetisi NBA musim 2019-2020:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #WholeNewGame (@nba) on