Daftar Lengkap Roster 22 Tim di Lanjutan NBA 2019-2020

Selasa, 21 Juli 2020 16:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Fine Line
Logo NBA. Copyright: © The Fine Line
Logo NBA.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar roster lengkap dari 22 tim yang ikut dalam lanjutan NBA musim 2019-2020 di area gelembung, Disney World Orlando.

NBA dijadwalkan bakal berlanjut pada 30 Juli mendatang. Sebelum itu, akan ada pertandingan uji coba yang digelar pada 22-28 Juli.

Pertandingan uji coba ini bertujuan untuk pemanasan karena kompetisi sudah hiatus sejak lama. Sehingga, para pemain diberi waktu untuk persiapan agar kembali bugar.

Bicara terkait pemain, ada beberapa bintang yang memang menolak untuk ikut ke area gelembung NBA dengan berbagai alasan. Umumnya seperti cedera panjang, dan ada juga pemain yang tak ikut karena tak satu visi dengan dilanjutkannya kompetisi.

Oleh sebab itu, para tim NBA akhirnya diperbolehkan untuk mencari tambahan pemain baru. Ada nama-nama baru, ada pula pemain veteran seperti JR Smith yang direkrut LA Lakers.

Atau Joakim Noah yang bergabung bersama LA Clippers, serta Jamal Crawford yang dikontrak Brooklyn Nets karena mereka ditinggal banyak pemainnya.

Nah, berikut daftar roster lengkap dari 22 tim yang akan melanjutkan kompetisi di NBA musim 2019-2020 di Disney World Orlando: