LeBron James Ingin Jason Kidd Bertahan di LA Lakers

Sabtu, 25 Juli 2020 16:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sean Haffey/GettyImages
Superstar LA Lakers, LeBron James menginginkan Jason Kidd untuk bertahan di tim, alih-alih menerima tawaran dari New York Knicks. Copyright: © Sean Haffey/GettyImages
Superstar LA Lakers, LeBron James menginginkan Jason Kidd untuk bertahan di tim, alih-alih menerima tawaran dari New York Knicks.

INDOSPORT.COM - Superstar LA Lakers, LeBron James menginginkan Jason Kidd untuk bertahan di tim, alih-alih menerima tawaran dari New York Knicks.

Jason Kidd direkrut Lakers untuk menjadi asisten pelatih dan bergabung dengan staf Frank Vogel. Namun, baru-baru ini Jason Kidd dirumorkan akan merapat ke New York Knicks untuk menjadi pelatih kepala.

Mendengar kabar tersebut LeBron James buka suara. LeBron yang punya hubungan dekat dengan Jason Kidd menginginkan dirinya bertahan saja di Lakers.

"Seorang sumber memberitahu bahwa Jason Kidd menginginkan pekerjaan kepelatihan di Knicks. Sumber lain mengatakan bahwa LeBron James ingin Kidd tetap di Los Angeles," laporan dari Clutch Points.

Jason Kidd sendiri merupakan sosok berharga karena membantu Lakers dominan di NBA musim ini. Kidd yang hebat dalam hal umpan mampu membantu LeBron menjadi fasilitator yang baik.

Nyatanya di musim ini, rata-rata raihan assist LeBron sangat impresif. King James berhasil mencetak rata-rata 10.6 assist, tertinggi dalam kariernya.

Sementara itu, sebelum bergabung menjadi asisten pelatih di Lakers, Jason Kidd pernah menangani dua tim NBA, yakni Brooklyn Nets dan Milwaukee Bucks.

Sebelum dipecat oleh Bucks pada Januari 2018, catatan karier kepelatihan Jason Kidd secara keseluruhan meraih rekor menang-kalah 183-190.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%