Scottie Pippen Bantah Isu Tak Akur dengan Michael Jordan

Kamis, 30 Juli 2020 12:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© FocusOnSport/GettyImages
Scottie Pippen (kiri) dan Michael Jordan, dua legenda Chicago Bulls. Copyright: © FocusOnSport/GettyImages
Scottie Pippen (kiri) dan Michael Jordan, dua legenda Chicago Bulls.

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Scottie Pippen membantah isu tak sedap yang menyebutkan dirinya tidak akur lagi dengan mantan rekan setimnya di Chicago Bulls, Michael Jordan.

Michael Jordan dan Scottie Pippen dikenal sebagai dua pemain hebat yang berhasil mengantarkan Bulls meraih kesuksesan di NBA era 90-an. Jordan dan Pippen memimpin Bulls meraih enam kali juara.

Keberhasilan Chicago Bulls meraih juara enam kali di NBA ternyata didokumentasikan dan pada Mei lalu dirilis dengan judul The Last Dance. Film dokumenter ini berfokus ke sosok Michael Jordan.

Nah, isunya Scottie Pippen tak senang dengan film dokumenter itu. Pippen tak puas dengan episode yang menggambarkan dirinya berontak karena mendapatkan upah kecil dari Bulls dan sempat menolak bermain.

Akibatnya Pippen marah kepada Jordan dan hubungannya dilaporkan memburuk, meski The Last Dance sangat tenar di kalangan pecinta basket karena pada saat itu NBA sedang hiatus.

Dirumorkan tak akur dengan Jordan, akhirnya Pippen buka suara. Ia pun membantah semua kabar burung itu dan menegaskan hubungannya dengan Michael Jordan baik-baik saja.

"Hubungan saya dengan Michael selalu baik seperti biasa, tidak ada yang berubah. Film dokumenter ini tidak mengubah hubungan kami. Kita akan berteman selamanya," ucap Pippen dikutip dari Fox News.

Alih-alih tersinggung seperti yang dikabarkan beberapa laporan, Pippen mengatakan bahwa dokumenter The Last Dance tidak mengganggunya karena itu bisa memberikan pandangan kepada generasi muda terkait NBA era 90-an.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%