Kalahkan Clippers, Lakers Butuh 1 Kemenangan untuk Kunci Puncak Wilayah Barat

Jumat, 31 Juli 2020 14:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SilverScreenAndroll
Lakers berhasil memenangkan duel Los Angeles melawan Clippers. Hasil ini membuat Lakers semakin dekat untuk mengunci tempat di puncah klasemen Wilayah Barat. Copyright: © SilverScreenAndroll
Lakers berhasil memenangkan duel Los Angeles melawan Clippers. Hasil ini membuat Lakers semakin dekat untuk mengunci tempat di puncah klasemen Wilayah Barat.

INDOSPORT.COM - Tim NBA, Lakers berhasil memenangkan duel Los Angeles melawan Clippers. Hasil ini membuat Lakers semakin dekat untuk mengunci tempat di puncah klasemen Wilayah Barat.

Pertandingan panas langsung tersaji di hari pertama lanjutan NBA musim 2019-2020. Dua tim kuat dari Wilayah Barat, yakni Lakers dan Clippers saling bentrok.

Sesuai prediksi, Battle of Los Angeles ini berlangsung sengit. Lakers awalnya mendominasi di kuarter pertama, sedangkan Clippers kemudian berbalik unggul hingga kuarter ketiga.

Nah, di kuartet terakhir Lakers akhirnya bisa meraih kemenangan setelah menunjukkan pertahanan yang solid. LeBron James juga menjadi penentu kemenangan dengan membuat poin terakhir lewat layup di sisa 12 detik pertandingan.

Lakers akhirnya menang 103-101 atas Clippers. Di laga ini Anthony Davis menjadi top skor dengan mencetak 34 poin. Eks New Orleans Pelicans ini punya akurasi tinggi saat mengekseksui free throw dengan memasukkan 16 kali dalam 17 kesempatan.

Dilansir dari laporan Clutch Points, atas kemenangan ini Lakers hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci posisi puncak klasemen Wilayah Barat NBA.

Oleh sebab itu, Lakers sendiri akan berjuang mati-matian untuk memenangkan laga selanjutnya melawan juara bertahan Toronto Raptors.

Nah, jika Lakers berhasil menang dan mengunci tempat di posisi puncak NBA, maka skuat asuhan Frank Vogel bisa memanfaatkan sisa pertandingan untuk membangun chemstry karena ada pemain baru seperti JR Smith dan Dion Waiters di dalam tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%