Dwight Howard Sebut Raptors Bisa Jadi Lawan Lakers di NBA Finals

Selasa, 4 Agustus 2020 16:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© nba.com
Dwight Howard saat masih berseragam LA Lakers. Copyright: © nba.com
Dwight Howard saat masih berseragam LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Center LA Lakers, Dwight Howard, memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut Toronto Raptors bisa menjadi pesaing timnya untuk menjadi juara NBA.

Toronto Raptors merupakan juara bertahan NBA usai mengalahkan Golden State Warriors di final musim lalu. Banyak pihak menilai kesuksesan Raptors ini karena sosok Kawhi Leonard.

Nah, di musim ini Kawhi Leonard hengkang ke LA Clippers. Hal itu membuat Raptors dipandang sebelah mata karena tidak ada Kawhi.

Namun, Raptors membuktikan diri bahwa mereka menjadi juara NBA musim lalu tak hanya bergantung dengan Kawhi. Sebab, di NBA musim ini Raptors juga tampil impresif.

Salah satu bukti nyatanya, Raptors berhasil mengalahkan LA Lakers di pertandingan kedua NBA restart di area gelembung Disney World Orlando.

Melihat performa para pemain Raptors yang punya chemistry kuat membuat Dwight Howard menjagokan mereka bisa lolos ke babak NBA Finals. Howard malah tidak memedulikan Milwaukee Bucks yang digadang-gadang juara karena ada Giannis Antetokounmpo.

Selain itu, Howard optimis Lakers bisa lolos ke final di NBA musim ini. Jadi ia menyebutkan bahwa Raptors akan jadi lawan Lakers. "Itu akan menjadi Toronto dan Lakers di pertandingan final," ucap Howard.

Sementara itu, Dwight Howard berhasil tampi lumayan sebagai pemain cadangan. Dia rata-rata mencetak 7,4 poin, 7,3 rebound, dan 1,2 blok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%