Bali United Daftar IBL 2021, Gunawan: Bisa Main Basket Juga

Selasa, 25 Agustus 2020 19:18 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gunawandwicahyo13
Bek asal Jepara, Gunawan Dwi Cahyo ikut senang Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Copyright: © gunawandwicahyo13
Bek asal Jepara, Gunawan Dwi Cahyo ikut senang Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta Indonesia Basketball League (IBL) 2021.

INDOSPORT.COM - Bek asal Jepara, Gunawan Dwi Cahyo ikut senang Bali United mendaftarkan diri sebagai peserta Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Keputusan ini bisa memberi 'kesempatan' pemain sepak bola bermain basket.

Gunawan tentu saja secara postur sangat mumpuni menjadi pemain basket. Pemain berusia 31 tahun ini memiliki tinggi 182 sentimeter. Suami Okie Agustina ini juga memiliki otot tangan dan kaki sama kuatnya.

Dengan ide-ide liar yang biasa dimiliki tim kreatif Bali United, bisa jadi semua pemain sepak bola akan diuji bermain basket. Gunawan pun melontarkan candaan untuk ikut terjun ke basket.

"Ya bagus (daftar IBL), jadi kita ada pilihan kalau sudah tidak main bola, bisa main basket juga. Hahaha, tapi itu bercanda ya. Intinya bagus ketika Bali United melebarkan sayap ke olahraga lain," ucap Gunawan, Selasa (25/8/20).

Namun, andaikan tertarik basket, Gunawan bisa jadi tak bisa mengenakan nomor punggung 13. Beberapa hari terakhir, beredar gosip panas Bali United merekrut pemain naturalisasi, Brandon Jawato.

Gosip ini bermula dari tersebarnya foto jersey Bali United dengan nama "Jawato" bernomor punggung 13. Gosip ini bahkan sudah direspons langsung oleh Erick Herlangga selaku bos Louvre Surabaya

"Saya berharap draft jersey itu semua tidak benar. Saya berharap Jawato bermain di tim kami, bahkan jika harus ada draft pick, akan saya lakukan first pick khusus untuk dia," tutur Erick.

Bali United saat ini masih menunggu pengumuman resmi dari IBL terkait dua tim yang dipilih untuk ikut musim 2021. Andai jadi bergulir, nomor punggung 13 jadi milik Gunawan atau Brandon Jawato ya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%