Detik-detik Butler Sombongkan Diri Usai Pecundangi Giannis Antetokounmpo

Sabtu, 5 September 2020 12:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mitchel Leff/GettyImages
Jimmy Butler terlihat mengejek pemain di bangku cadangan Milwaukee Bucks usai berhasil mempermalukan Giannis Antetokounmpo di game 3 semifinal Wilayah Timur NBA. Copyright: © Mitchel Leff/GettyImages
Jimmy Butler terlihat mengejek pemain di bangku cadangan Milwaukee Bucks usai berhasil mempermalukan Giannis Antetokounmpo di game 3 semifinal Wilayah Timur NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Miami Heat, Jimmy Butler terlihat mengejek pemain di bangku cadangan Milwaukee Bucks usai berhasil mempermalukan Giannis Antetokounmpo di game 3 semifinal Wilayah Timur NBA, Sabtu (05/09/20) WIB.

Jimmy Butler kembali tampil impresif di game 3 melawan Milwaukee Bucks. Berkat penampilan impresifnya, Miami Heat meraih kemenangan 115-100 dari Bucks.

Atas kemenangan ini, Heat unggul 3-0 dari Bucks dan memiliki peluang besar untuk melaju ke babak final Wialayah Timur NBA. Sebab dalam sejarah NBA, tidak ada tim yang bisa membalikkan keadaan saat tertinggal 3-0.

Nah, salah satu momen menarik yang terjadi di game 3 ini terjadi saat Jimmy Butler mempermalukan Giannis Antetokounmpo. Di saat-saat genting, Butler bisa mencetak skor meski dihadang oleh Giannis.

Giannis sendiri merupakan pemain bertahan kelas atas di NBA. Bahkan, baru saja ia dinobatkan sebagai Defensive player of The Year di NBA 2019-2020.

Meski begitu, Butler tak gentar untuk berduel dengan Giannis.  Butler pun berhasil mencetak dua angka saat dijaga Giannis dengan memanfaatkan screen dari Goran Dragic.

Setelah itu, Butler menyombongkan dirinya kepada para pemain Bukcs yang duduk di bangku cadangan. "Dia tidak bisa menjagaku," ucap Butler.

Sementara itu, Jimmy Butler sendiri menjadi pencetak angka terbanyak di laga ini. Butler berhasil membukukan 30 poin 7 rebound, dan 6 assist.