Alasan Anthony Davis Teriak Nama Kobe Usai Lakers Libas Nuggets

Selasa, 22 September 2020 11:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stacy Revere/GettyImages
Anthony Davis menyebut peran besar mendiang Kobe Bryant dalam laga LA Lakers vs Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20. Copyright: © Stacy Revere/GettyImages
Anthony Davis menyebut peran besar mendiang Kobe Bryant dalam laga LA Lakers vs Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20.

INDOSPORT.COM - Anthony Davis menyebut peran besar mendiang Kobe Bryant dalam laga LA Lakers vs Denver Nuggets di game kedua Final NBA Wilayah Barat 2019/20.

Dalam game kedua yang berlangsung Senin (21/09/20) lalu, Nuggets nyaris saja membuat Lakers gagal meraih kemenangan. Beruntung, Anthony Davis tampil sebagai penyelamatan lewat aksi buzzer beaternya.

Uniknya, setelah mencetak poin yang membuat Lakers selamat dari kekalahan, Davis membuat orang-orang yang ada di AdventHealth Arena terkejut.

Pasalnya, mantan pemain New Orleans Pelicans itu tiba-tiba berteriak dan menyebutkan satu nama legenda Lakers, alrmahum Kobe Bryant.

Davis pun menceritakan alasan dirinya melakukan tindakan tersebut. Hal itu karena menurutnya Kobe tetap hidup dan memberi semangat bagi setiap pemain Lakers saat bertanding.

"Sudah jelas, itu saya lakukan untuk menunjukkan eksistensinya. Terutama saat kami menggunakan jersey ini, jersey yang ia ciptakan dan selalu memberi semangat untuk menang bagi yang memakainya," tutur Davis seperti dikutip dari ESPN.

Sekadar informasi, Kobe Bryant dan putrinya Gianna menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi Januari 2020 lalu.

Terlepas dari itu semua, performa Anthony Davis bersama Lakers di dua laga Final NBA Wilayah Barat 2019/20 benar-benar spektakuler.

Pemain kelahiran 11 Maret 1993 itu tercatat sudah mencetak 68 poin, 19 rebounds, dan 6 assists hanya dari dua pertandingan saja.

Selanjutnya, Lakers akan kembali melakoni laga game ketiga Final NBA Wilayah Barat 2019/20 kontra Denver Nuggets pada Rabu (23/09/20) WIB mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%