Bawa Celtics Menang di Game 3, Jayson Tatum Samai Rekor Langka LeBron James

Minggu, 20 September 2020 15:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevin C. Cox/Getty Images
Jayson Tatum (Boston Celtics) diadang dua pemain Miami Heat di playoffs NBA, Minggu (20/09/20). Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Jayson Tatum (Boston Celtics) diadang dua pemain Miami Heat di playoffs NBA, Minggu (20/09/20).

INDOSPORT.COM - Bintang muda Boston Celtics, Jayson Tatum menyamai rekor langka milik LeBron James usai membawa timnya menang atas Miami Heat di game 3 final Wilayah Timur NBA, Minggu (20/09/20) pagi WIB.

Boston Celtics akhirnya berhasil mengejar agregat atas Miami Heat. Sebelumnya, Celtics tertinggal 0-2 dari Heat. Nah, di game 3, mereka memperkecil jarak usai memanangkan laga dengan skor 117-106.

Di laga ini, Jayson Tatum berhasil menjadi salah satu pemain kunci Celtics. Ia sukses membukukan 25 poin, 14 rebound, dan 8 assist. Catatan itu yang membuat Tatum menyamai rekor langka milik LeBron James.

Dilansir dari Clutch Points, Tatum dan LeBron James adalah dua pemain dalam sejarah NBA yang mencetak setidaknya 20 poin, 10 rebound, dan 5 assist dalam empat laga di babak playoff sebelum menginjak usia 23 tahun.

Rekor tersebut tentu menjadi pencapaian apik bagi Tatum yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan NBA. Di usianya yang masih belia, Tatum sudah meraih berbagai prestasi individu.

Jayson Tatum tercatat masuk dalam NBA All-Rookie First Team pada 2018. Pemain bernomor punggung 0 ini juga terpilih menjadi pemain di All-Star Game 2020.

Tak hanya puas dengan prestasi individu, Jayson Tatum kini sedang berjuang untuk meraih cincin NBA bersama Celtics. Namun, langkah mereka tidak akan mudah karena harus menyingkirkan Miami Heat yang kini sedang unggul 2-1 atas Celtics.

Sementara itu, Boston Celtics dan Miami Heat akan memainkan game 4 di final Wilayah Timur pada Kamis (24/09/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%