3 Fakta Menarik Usai Lakers Kalah dari Nuggets di Game 3 Final Wilayah Barat NBA

Rabu, 23 September 2020 13:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AAron Ontiveroz/MediaNews Group/The Denver Post via Getty Images
Berikut tiga fakta menarik usai Denver Nuggets mengalahkan LA Lakers dengan skor 114-106 di game 3 final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/09/20) pagi WIB. Copyright: © AAron Ontiveroz/MediaNews Group/The Denver Post via Getty Images
Berikut tiga fakta menarik usai Denver Nuggets mengalahkan LA Lakers dengan skor 114-106 di game 3 final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/09/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta menarik usai Denver Nuggets mengalahkan LA Lakers dengan skor 114-106 di game 3 final Wilayah Barat NBA, Rabu (23/09/20) pagi WIB.

Denver Nuggets berhasil memperkecil agregat menjadi 1-2 dari LA Lakers. Usai kalah di dua game awal, Nuggets langsung tancap gas pada game 3 ini.

Dipimpin Jamal Murray, Nuggets sukses mendominasi pertandingan melawan Lakers. Terbukti dari kuarter pertama sampai ketiga, Nuggets selalu unggul dari Lakers.

Bahkan di akhir kuarter tiga Nuggets unggul jauh 93-75 dari Lakers. Tak tinggal diam, Lakers berusaha untuk mengejar ketertinggalan di kuarter empat.

LeBron James cs sudah sekuat tenaga mengejar dan memperkecil jarak. Sayangnya di akhir pertandingan Nuggets masih mampu menjaga keunggulan. Skor pun berakhir 114-106 untuk keungulan Nuggets.

Nah, usai pertandingan game 3 final Wilayah Barat NBA antara Nuggets melawan Lakers, ada tiga fakta menarik seperti dilansir dari data Statmuse:

1. LeBron James mencetak triple- double dengan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Catatan ini menjadi yang ketiga untuknya dalam babak playoff di usianya yang sudah menginjak 35 tahun. 

Tiga triple-double miliik LeBron ini sama dengan gabungan triple-double pemain di sejarah NBA yang usianya sudah 35 tahun atau lebih tua.

2. Big man Lakers punya rekor buruk dalam urusan rebound di game 3 melawan Nuggets. Anthony Davis (2 rebound), Dwight Howard (1 rebound), dan JaVale McGee (1 rebound) total hanya mengumpulkan empat rebound saja.

3. Kemenangan Nuggets atas Lakers ini membuat Paul Millsap pecah telur dalam rekor melawan LeBron. Sebelumnya, Millsap tak pernah menang di laga playoff melawan LeBron (10-0).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%