Mertua Kobe Bryant Mengaku Diusir dari Rumah Usai Kematian Sang Bintang NBA

Rabu, 23 September 2020 04:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant. Copyright: © pagesix/gettyimages
Vanessa Laine Bryant dan Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM - Belum genap setahun pasca kepergian mendiang Kobe Bryant, keluarga pemain bintang NBA itu sudah kacau balau. Istri Kobe, Vanessa Bryant bahkan berseteru dengan ibunya sendiri.

Belakangan ini mertua Kobe Bryant, Sofia Laine memberikan pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara. Sofia mengaku telah diusir dari rumah oleh Vanessa. Istri Kobe Bryant itu juga meminta sang ibu untuk mengembalikan mobil pemberiannya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus keluar dari rumah dan dia juga menginginkan mobilnya dikembalikan dengan segera," ujar Laine dilansir dari Yahoo Sport.

Setelah pengakuan Sofia Laine itu beredar di media sosial, Vanessa Bryant mendapat tudingan negatif dari netizen. Meski demikian, Vanessa telah memberikan klarifikasi seputar kabar miring tersebut.

"Suami dan putri saya meninggal dengan cara tak terduga, tetapi ibu saya malah berani melakukan wawancara di televisi dan berbicara negatif tentang saya sambil meneteskan air mata untuk meminta mobil dan rumah yang bukan atas namanya," ujar istri Kobe Bryant.

"Dia telah menghilangkan semua perhiasan berlianya, mengosongkan apartemen yang sudah saya sediakan, menyingkirkan semua furniture agar terlihat seperti saya telah menelantarkannya," sambungnya lagi.

Vanessa Bryant merasa kecewa atas pernyataan ibunya yang terlontar ketika dirinya masih bersedih atas kepergian suami dan anaknya.

Di saat sulit ini, Vanessa justru berharap bisa mendapat dukungan dari sang ibu agar bisa kembali bangkit dan melanjutkan kehidupan tanpa hadirnya Kobe Bryant dan putrinya yang bernama Gianna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%