Hasil Game 4 Final Wilayah Timur NBA: Kalahkan Celtics, Heat Menjauh

Kamis, 24 September 2020 10:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kevin C. Cox/Getty Images
Tyler Herro menjadi pahlawan di game 4 final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics, Kamis (24/09/20). Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
Tyler Herro menjadi pahlawan di game 4 final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics, Kamis (24/09/20).

INDOSPORT.COM - Miami Heat sukses mengamankan kemenangan dari Boston Celtics di game 4 final Wilayah Timur NBA, Kamis (24/09/20).

Setelah kehilangan game ketiga, Miami Heat rupanya kembali tancap gas demi lolos ke NBA Finals. Berlaga di AdventHealth Arena, Miami Heat hanya mampu unggul poin di kuarter pertama.

Namun Heat memimpin 12 angka di kuarter ketiga karena defensenya yang mampu membuat Celtics kocar-kacir. Bintang Celtics Jayson Tatum bahkan tak mencetak satu poin pun di paruh pertama. Namun di akhir laga, ia mencatat 28 poin, 9 rebound, dan 4 assist.

Miami Heat pun memenangkan game keempat ini dengan skor akhir 112-109. Pebasket muda Tyler Herro menjadi pahlawan untuk Heat.

Di babak playoffs NBA, sang pemain rookie menjadi kunci dominasi Heat dengan mencatat rata-rata 14,8 poin, 4 assist, dan 5,7 rebound. Di laga keempat ini, Herro menorehkan 37 poin, 6 rebound, dan 3 assist. Itu merupakan poin tertinggi dalam kariernya di NBA.

"Tembakan Herro malam ini menjadi pembeda di pertandingan tadi," puji pelatih Celtics, Brad Stevens, dikutip dari Yahoo Sports.

Bam Adebayo juga terus menekan Celtics dan total menyumbang 20 poin. Celtics sempat memiliki peluang bagus sejak kuarter ketiga, tetapi tak berdaya setelah mencatat 19 turnovers.

Miami Heat memiliki peluang untuk mengamankan tiket NBA Finals di game kelima nanti yang akan berlangsung Sabtu (26/09/20) pukul 07.30 WIB.