Menang Game 4 Final NBA, LeBron James Bikin Fans Lakers Ketar-ketir

Rabu, 7 Oktober 2020 14:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Kevin C. Cox/Getty Images
LeBron James membuat fans LA Lakers ketar-ketir karena merasa kesakitan di akhir kuarter empat dalam game 4 final NBA melawan Miami Heat, Rabu (07/10/20) pagi WIB. Copyright: © Kevin C. Cox/Getty Images
LeBron James membuat fans LA Lakers ketar-ketir karena merasa kesakitan di akhir kuarter empat dalam game 4 final NBA melawan Miami Heat, Rabu (07/10/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - LeBron James membuat fans LA Lakers ketar-ketir karena merasa kesakitan di akhir kuarter empat dalam game 4 final NBA melawan Miami Heat, Rabu (07/10/20) pagi WIB.

LA Lakers berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 102-96. Berkat kemenangan ini, Lakers tinggal selangkah lagi untuk mengamankan trofi juara NBA karena sudah unggul 3-1.

Meski begitu, fans Lakers belum tenang. Pasalnya di akhir game 4 ini, LeBron terlihat kesakitan memegangi pangkal pahanya usai gagal melakukan rebound.

Banyak netizen di Twitter yang khawatir jika LeBron memang terluka di bagian pangkal pahanya. Sebab, King James punya riwayat buruk dengan cedera di area tersebut.

Dilansir dari Cluth Points, di musim lalu cedera pangkal paha yang membuat LeBron absen lama membela Lakers. Ia harus menepi dari 27 pertandingan, sehingga Lakers gagal lolos ke playoff.

Maka dari itu, jika LeBron memang mengalami cedera pangkal paha seperti yang ditakutkan para netizen, Lakers bisa dalam bahaya. Namun belum ada kabar resmi terkait apakah LeBron mengalami cedera atau tidak.

Pastinya, LeBron sendiri menegaskan pasca pertandingan bahwa pekerjaannya belum selesai di series ini hingga LA Lakers memastikan diri jadi juara NBA 2020.

Sementara itu, di game 4 final NBA antara Miami Heat vs LA Lakers, LeBron James menjadi top skor sekaligus aktor kemenangan bagi tim Ungu Emas. LeBron mencetak 28 poin, 12 rebound, dan 8 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%