Lakers Selangkah Lagi Juara NBA, Jimmy Butler Pede Bisa Comeback

Kamis, 8 Oktober 2020 02:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mitchel Leff/GettyImages
Jimmy Butler menyebut harapan Miami Heat dalam merebut gelar juara NBA 2019/20 belum berakhir meski kini tertinggal dari lawannya, LA Lakers. Copyright: © Mitchel Leff/GettyImages
Jimmy Butler menyebut harapan Miami Heat dalam merebut gelar juara NBA 2019/20 belum berakhir meski kini tertinggal dari lawannya, LA Lakers.

INDOSPORT.COM - Jimmy Butler menyebut harapan Miami Heat dalam merebut gelar juara NBA 2019/20 belum berakhir meski kini tertinggal dari lawannya, LA Lakers.

Miami Heat gagal melanjutkan trend positifnya usai kembali kalah dari LA Lakers di game keempat Final NBA 2019/20, yang berlangsung Rabu (07/10/20) WIB.

Sebelumnya, pasukan Erik Spoelstra berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Lakers dengan skor 115-104 pada Senin (05/10/20) WIB lalu.

Kemenangan tersebut pun membuat Heat mulai mengejar Lakers, setelah takluk di dua game sebelumnya. Kedudukan pun menjadi 1-2 untuk keunggulan Lakers.

Harapan untuk bisa menyamakan kedudukan Heat itu pada akhirnya batal terlaksana. Pasalnya, dalam game keempat yang berlangsung di AdventHealth Arena, Lakers sukses menang dengan skor 102-96.

Kegagalan Heat itu pun sangat disayangkan. pasalnya, bintang utama mereka, Jimmy Butler tampil gemilang dengan torehan double-double (22 poin dan 10 rebounds).

Meski kini Heat tertinggal 1-3 dari Lakers, Buttler yang berbicara pada awak media usai pertandingan mengaku masih optimistis bisa comeback.

Lebih jauh, pemain kelahiran 14 September 1989 itu mengaku tak ada yang perlu diubah dari gaya permainan Heat. Ia mengaku hanya perlu fokus dan semangat saat di lapangan.

"Kami sangat nyaman dengan permainan yang kami gunakan selama ini. Apapun hasil akhirnya, kami akan berusaha semaksimal mungkin guna meraih kemenangan," ujar Buttler dikutip dari ESPN.

"Rasa percaya diri kami saat ini sama sekali tidak berkurang. Kami selalu penuh percaya diri dan saya akan jamin hal itu akan terlihat saat kami memenangkan game selanjutnya," pungkas eks Chicago Bulls itu.

Sekadar informasi, game kelima Final NBA 2019/20 antara Lakers vs Heat akan kembali bergulir pada 10 Oktober 2020 mendatang, pukul 08:00 WIB.