LA Lakers Juara NBA 2020, Istri Kobe Bryant Rindu Suami

Senin, 12 Oktober 2020 10:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Kevork Djansezian/Getty Images
Istri Kobe Bryant, Vanessa, memberi selamat kepada Los Angeles Lakers menyusul kemenangan tim atas Miami Heat, Senin (12/10/20) pagi WIB. Copyright: © Kevork Djansezian/Getty Images
Istri Kobe Bryant, Vanessa, memberi selamat kepada Los Angeles Lakers menyusul kemenangan tim atas Miami Heat, Senin (12/10/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Istri Kobe Bryant, Vanessa, memberi selamat kepada Los Angeles Lakers menyusul kemenangan tim atas Miami Heat, Senin (12/10/20) pagi WIB. 

LA Lakers berhasil meraih gelar juara NBA usai mengalahkan Miami Heat di game 6 final NBA. LA Lakers unggul 4-2 atas Heat di final NBA 2020.

Di game 6 final NBA ini, Lakers tak bisa dibendung oleh Heat. Skuat asuhan Frank Vogel tancap gas dari kuarter pertama dengan unggul 28-20.

Los Angeles Lakers menjauh dan tak terbendung di kuarter kedua. LeBron James dkk mencetak 36 poin, sedangkan Miami Heat hanya membuat 16 poin saja. Lakers unggul 64-36 di paruh pertama.

Jarak 28 poin yang dibuat Lakers di babak pertama itu akhirnya berhasil dipertahankan sampai akhir pertandingan, meski di kuarter empat Heat mencetak angka lebih banyak (35-19). Lakers menang 106-93 di game 6 final NBA.

Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa, turut merayakan kemenangan LA Lakers. Lewat fitur Story di Instagramnya, Vanessa memposting foto lawas Kobe bersama manajer Lakers, Rob Pelinka.

© Story Instagram Vanessa Bryant
LA Lakers Juara NBA 2020, Istri Kobe Bryant Rindu Suami Copyright: Story Instagram Vanessa BryantLA Lakers Juara NBA 2020, Istri Kobe Bryant Rindu Suami

"Selamat, Paman P! Selamat @Lakers. Seandainya Kobe dan Gianna ada di sini dan menyaksikan momen kemenangan ini," tulis Vanessa. 

Legenda Lakers, Kobe Bryant dan putri keduanya, Gianna meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, Kalifornia pada Januari lalu. 

Kobe dan Gianna saat itu sedang menuju sebuah turnamen bola basket di Balck Mamba Academy di Thousand Oaks. Beberapa anggota tim basket Gianna, serta orang tua mereka, dan seorang pelatih menjadi di antara penumpang helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut.