Joe Biden Menang Pemilu AS, LeBron James Siap ke Gedung Putih

Senin, 9 November 2020 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Katelyn Mulcahy/Getty Images
Megabintang LA Lakers, LeBron James antusias untuk berkunjung ke Gedung Putih usai Joe Biden menang dalam pemilu presiden di Amerika Serikat. Copyright: © Katelyn Mulcahy/Getty Images
Megabintang LA Lakers, LeBron James antusias untuk berkunjung ke Gedung Putih usai Joe Biden menang dalam pemilu presiden di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - Megabintang LA Lakers, LeBron James antusias untuk berkunjung ke Gedung Putih usai Joe Biden menang dalam pemilu presiden di Amerika Serikat.

Joe Biden mengalahkan Donald Trum dalam Pemilu Presiden Amerika Serikat. Biden tercatat meraih 290 suara elektoral, jumlah itu melebihi batasan minimal untuk memenangi kontestasi, yaitu 270 suara elektoral di 50 negara bagian Amerika.

Kemenangan Joe Biden ini langsung membuat pemain Golden State Warriors, Draymond Green mengkode LeBron James di akun Twitter. Green mengatakan bahwa LeBron dan Lakers bisa berkunjung ke Gedung Putih untuk merayakan juara.

"Yoo LeBron, kalaian semua bisa ke Gedung Putih dan merayakan juara," tulis Green. LeBron pun membalas cuitan Green dengan mengatakan siap untuk kembali berkunjung ke Gedung Putih.

Sebagai informasi, di Amerika punya tradisi tim yang menjuarai olahraga, termasuk NBA akan berkunjung ke Gedung Putih. Akan tetapi, tradisi itu sempat terhenti ketika Donald Trump menjadi presiden.

LeBron James dan Cleveland Cavaliers tercatat sebagai tim terkakhir yang berkunjung ke Gedung Putih saat menjadi juara NBA tahun 2016 yang lalu.

Setelah itu, saat Donald Trump menjadi presiden, Golden State Warriors yang juara NBA pada tahun 2017 dan 2018 enggan untuk melakukan kunjungan ke Gedung Putih.

Nah, kali ini sepertinya tradisi tim juara NBA berkunjung ke Gedung Putih akan kembali ketika Joe Biden terpilih sebagai presiden Amerika yang mengalahkan Donald Trump.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%