Pergi dari Rockets Demi Brooklyn Nets, James Harden dan Kevin Durant Bakal Reuni?

Selasa, 17 November 2020 01:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sarah Stier/GettyImages
James Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets Copyright: © Sarah Stier/GettyImages
James Harden, pemain megabintang NBA dari tim Houston Rockets

INDOSPORT.COM - Ingin hengkang dari Houston Rockets demi gabung Brooklyn Nets, James Harden buka peluang reuni dengan Kevin Durant. 

Jagat dunia basket NBA tengah dikejutkan dengan pergolakan internal yang tengah mendera Houston Rockets. Bagaimana tidak, salah satu bintangnya, Rusell Westbrook telah meminta ingin hengkang dari Rockets. 

James Harden yang awalnya mengambil sikap bakal bertahan di Rockets meski Westbrook hengkang, akhirnya mulai berubah pikiran. Menurut ESPN, Harden sedang pertimbangkan hengkang dari Rockets demi Brooklyn Nets. 

Andai keinginan Harden untuk bergabung dengan Nets tercapai, rasanya tim terkuat NBA bakal tercipta. Soalnya, di Nets, Harden bakal bereuni dengan Kevin Durant. 

Sebagai informasi, James Harden dan Kevin Durant pernah bermain bersama di Oklahoma City Thunder. Sebelum akhirnya James Harden hengkang pada 2012 untuk bergabung dengan Houston Rockets. 

Semua mata pecinta NBA tengah tertuju pada usaha James Harden untuk bergabung dengan Kevin Durant di Nets. Jika terealisasi, Nets bakal jadi calon kuat juara NBA. 

Bisa dibayangkan Brooklyn Nets nantinya bakal diperkuat dua pemain dengan pencetak poin terbaik di era modern dalam diri James Harden dan Kevin Durant. Patut dinantikan apakah James Harden benar-benar bakal meninggalkan Rockets agar bisa reuni dengan Durant atau tidak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%