Prawira Bandung Resmi Rekrut Abraham Damar Grahita

Jumat, 20 November 2020 04:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Media Officer Prawira Bandung
Prawira Bandung resmi merekrut Abraham Damar Grahita Copyright: © Media Officer Prawira Bandung
Prawira Bandung resmi merekrut Abraham Damar Grahita

INDOSPORT.COM - Prawira Bandung mulai mempersiapkan diri, untuk menghadapi  Indonesian Basketball League (IBL) yang rencananya akan kembali bergulir di bulan Januari 2021, salah satunya dengan merekrut pemain anyar. 

Pemain anyar yang resmi bergabung dengan Prawira Bandung untuk persiapan IBL awal tahun 2021 yakni, pemain Tim Nasional Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita. 

Dalam rilis yang diterima wartawan olahraga termasuk INDOSPORT, Kamis (19/11/2020), penandatanganan kontrak Abraham dengan Prawira Bandung dilakukan di Jakarta, Kamis (19/11/2020). 

Abraham merupakan Most Valuable Player (MVP) IBL 2020. Bermain untuk tim Indonesia Patriots, pemain yang akrab disapa Bram tersebut menorehkan 13, 64 poin per game.  

Pada kompetisi IBL 2019 lalu, pebasket kelahiran Pangkal Pinang 8 Oktober 1995 ini sukses mengantarkan tim Stapac Jakarta menjadi juara. 

Prawira Bandung dalam Instagramnya @prawirabandung, mengunggah video dan juga foto Abraham yang memegang jersey Prawira Bandung berwarna biru serta bertuliskan Done 1. Selain itu, foto tersebut diberi keterangan "Huruf awal alfabet adalah A @abrahamdg_, Alfabet lainnya sabar ya.. Maunya dari huruf apa?," tulisannya. 

Unggahan Prawira Bandung tersebut, mendapatkan tanggapan, salah satunya dari presenter sekaligus aktor, Augie Fantinus. Artis yang juga penggila basket ini, memberikan komentar dalam kolom komentar Prawira, "Cihuyyy," tulis mantan manajer Timnas Basket Putri Indonesia ini. 

Sedangkan Abraham, dalam instastory di Instagramnya mengunggah ulang video dan juga foto dari akun Instagram Prawira Bandung. Selain itu, dalam foto yang diunggahnya, ia memberikan keterangan "Ngahiji". 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%