Awal Desember, Bali United Lempar Isyarat Perkenalkan Tim IBL 2021

Jumat, 20 November 2020 02:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United nampak mulai melakukan pergerakan menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Setelah rekrutan mulai bocor, kini Bali United melempar kode akan memperkenalkan tim pada bulan Desember.

IBL sudah membuka nama-nama pemain baru yang akan memperkuat Bali United. Pada laman resminya, ada sejumlah nama yang akan membela "tim IBL asal Bali". Di antaranya Surliyadin (eks Prawira Bandung), Yerikho Tuasela (eks Pasific Caesar) dan Tri Hartanto (eks Pelita Jaya).

Rumor pun bermunculan. Bali United diyakini akan memakai jasa pelatih asal Eropa pada musim perdananya. Sementara untuk posisi asisten pelatih kabarnya dijabat pelatih PON Bali, Rusta Wijaya serta mantan forward Stadium Jakarta, IGN Teguh Putra Negara.

Bali United selama ini memilih bungkam. Jawaban "no comment" selalu dilontarkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri ketika ada pertanyaan yang berhubungan pada IBL 2021.

Namun kini, Bali United mulai lempar kode. Melalui media sosial resminya, Kamis malam, Bali United merilis tanggal-tanggal yang diyakini berhubungan dengan IBL 2021.

"Jadwal Penting! Save The Date. 3 Desember, teaser yang bikin Semeton gak bisa tidur. 18 Desember, video keren yang membuat Semeton bangga bukan kepalang. 15 Januari, saatnya Semeton memberikan dukungan sepenuh jiwa raga," tulis Bali United dalam postingan terbarunya.

Surliyadin dalam laman IBL sudah memastikan berangkat ke Bali pada akhir November. Informasi yang didapat sumber INDOSPORT, launching tim akan dilakukan pada awal Desember. Sementara 15 Januari merupakan jadwal IBL 2021 akan digulirkan.

Pelatih tim sepak bola Bali United, Stefano Cugurra Teco ikut gembira ketika nanti Pulau Dewata punya tim basket di IBL 2021.

"Bagus buat orang Bali. Punya hiburan baru. Bisa nonton basket. Tapi saya masih tunggu rilis resmi dari manajemen soal ini," kata Teco.

Bali United akan menjadi peserta baru IBL 2021. Bali United terpilih bersama West Bandit Solo. Kedua tim ini mengalahkan dua kandidat lain, Mountain Gold Basketball Timika dan Teruna Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%