Tiga Rekrutan Anyar Tim Basket Bali United Bocor

Selasa, 17 November 2020 22:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© iblindonesia.com
Indonesia Basketball League (IBL). Copyright: © iblindonesia.com
Indonesia Basketball League (IBL).

INDOSPORT.COM - Bali United memang belum memperkenalkan diri sebagai peserta baru Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Namun, tiga rekrutan anyar mereka sudah bocor ke publik.

Website resmi IBL mengungkap tiga nama baru rekrutan Bali United. Meski masih menyebut dengan istilah "tim asal Bali", namun sudah pasti Bali United lah yang dimaksud IBL.

Tiga rekrutan anyar itu di antaranya Surliyadin (eks Prawira Bandung), Yerikho Tuasela (eks Pasific Caesar) dan Tri Hartanto (eks Pelita Jaya).

Surliyadin bahkan mengungkapkan diri sudah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Meski berstatus tim baru, Surliyadin punya ambisi membawa Bali United sebagai tim kejutan.

"Pasti ada tahapan. Target awal adalah maju ke babak play off," ucap Surliyadin dalam laman resmi IBL.

Namun begitu, Bali United tetap pada pendirian. Belum ada satu kata pun dari petinggi klub yang membahas tentang IBL 2021. Termasuk mengenai rumor pemain maupun pelatih Bali United pada musim 2021.

"No comment," singkat Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri ketika ditanya tentang pemain maupun markas tim basket.

Dari informasi INDOSPORT, Bali United masih fokus menyelesaikan akta perusahaan. Mereka punya rencana memperkenalkan tim pada bulan Desember mendatang.

Surliyadin sendiri punya rencana bertolak ke Bali pada akhir November ini. Surliyadin berangkat ke Bali tanpa membawa keluarganya yang berada di Jakarta. Rencananya, IBL akan digulirkan mulai 15 Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%