Gosip Transfer Menuju IBL 2021 Berseliweran, Begini Respons Bali United

Minggu, 8 November 2020 03:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United menutup rapat persiapan menuju Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Mereka belum bersedia membocorkan soal perusahaan, transfer pemain, hingga pelatih di musim perdana mengikuti kompetisi bola basket.

IBL belum mengumumkan nama Bali United sebagai kontestan anyar pada musim 2021. IBL hanya menyebut bahwa tim Bali dan Jakarta akan jadi peserta baru musim 2021.

Informasi yang didapat redaksi berita olahraga INDOSPORT, Bali United masih merampungkan masalah dokumen perusahaan. Sebagai perusahaan yang sudah melantai di bursa saham, mereka tentu melakukan semua hal dengan rinci.

Meski begitu, gosip sudah bermunculan di media sosial, mulai dari potensi putra daerah, Cokorda Raka menjadi pelatih kepala, hingga transfer pemain berlabel timnas Indonesia. Kabarnya, ada beberapa nama yang masuk dalam radar Serdadu Tridatu.

Terkait hal itu, Bali United belum berbicara banyak. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, meminta semua pihak untuk menunggu pengumuman resmi.

"No comment. Harap menunggu press release maupun corporate action resmi yang diumumkan," ucap Yabes Tanuri, Sabtu (7/11/20).

Cokorda Raka tentu punya kapabilitas untuk menduduki kursi pelatih kepala Bali United. Meski terbilang muda, dia pernah membawa Satria Muda Jakarta menjuarai NBL 2014-2015.

Kini, Cokorda Raka tak aktif di klub profesional. Dia menjadi ASN di Disdikpora Pemprov Bali. Sementara Kaleb Ramot dan Sandy Febiansyakh menjadi dua sosok yang turut digosipkan tertarik ke Bali United.