Dipilih Prawira Bandung, 2 Rookie Ini Siap Berikan Kontribusi Terbaik

Jumat, 4 Desember 2020 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Prawira Bandung
Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi (kedua dari kiri) bersama pemainnya, Diftha Pratama (kiri) dan dua Rookie, Yudha Saputra, Teemo (kanan). Copyright: © Media Officer Prawira Bandung
Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi (kedua dari kiri) bersama pemainnya, Diftha Pratama (kiri) dan dua Rookie, Yudha Saputra, Teemo (kanan).

INDOSPORT.COM - Prawira Bandung memilih Teemo, pada First Round Indonesian Basketball League (IBL) Rookie 2020 dan memasukkan Yudha sebagai satu-satunya rookie rekomendasi mereka.

Teemo mengaku senang, bisa kembali ke Bandung dan bergabung dengan Prawira Bandung. Apalagi sejak musim lalu, ia selalu mengikuti perkembangan Prawira dan menurutnya tim ini memiliki gaya permainan yang bagus.

"Kalau saya sendiri pasti senang balik lagi ke Kota Bandung, apalagi musim lalu saya lihat sistem mainnya Prawira Bandung bagus banget jadi benar-benar saya suka banget," kata pemain asal Medan ini.

Selain itu, Teemo akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menyerahkan keputusan kepada pelatih mengenai masuk atau tidaknya dalam tim inti Prawira Bandung. Yang pasti, ia siap bekerja keras memberikan kontribusi.

"Kalau saya yakin gak yakinnya, saya hanya bisa berusaha yang terbaik cuma bisa kontrol apa yang saya bisa kontrol, buat kepilih dan gak kepilihnya saya itu di luar kontrol saya, pokonya saya bisa ngasih yang terbaik dan kontribusi," tegasnya.

Sama seperti Teemo, Yudha Saputra, mengaku senang bergabung dengan Prawira Bandung dan memiliki motivasi berlipat. Selain itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi Prawira.

"Saya sih sangat senang dan semangat, kerena sudah beberapa tahun ini mengikuti Prawira, jadi saya sangat senang dan semangat," ucap pemain asal Cirebon ini.

Pemain berusia 22 tahun ini, merasa optimis bisa masuk dalam tim inti Prawira Bandung. Selain itu, ia akan berusaha dan kerja keras agar bisa memberikan kontribusi bagi Prawira.

"Optimis bisa masuk tim utama dan saya yakin bisa berkontribusi banyak untuk Prawira," tega Yudha.

Sementara itu, sebelumnya Prawira Bandung resmi memperkenalkan pemain Tim Nasional Basket Indonesia, Abraham Damar Grahita sebagai rekrutan anyarnya. Dalam rilis yang diterima wartawan olahraga termasuk INDOSPORT, Kamis (19/11/2020), penandatanganan kontrak Abraham dengan Prawira Bandung dilakukan di Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Abraham merupakan Most Valuable Player (MVP) IBL 2020. Bermain untuk tim Indonesia Patriots, pemain yang akrab disapa Bram tersebut menorehkan 13, 64 poin per game. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%